Sukses

Tingkahnya Gemesin, Wanita dengan Zodiak Ini Buat Pria Jatuh Hati

Nah, penasaran wanita dengan zodiak apa saja yang bikin pria jatuh hati? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah para kaum hawa memang terkadang sulit dipahami dan dimengerti para pria. Biasanya wanita lebih suka memberikan kode dengan tingkahnya yang tak bisa ditebak demi untuk mengungkapkan berbagai hal kepada gebetan maupun pasangannya.

Namun, tingkah para wanita yang lucu, menggemaskan maupun menyebalkan malah membuat segelintir pria jatuh hati kepada wanita tersebut.

Melansir Bustle, ada sejumlah wanita dengan zodiak tertentu yang sering kali bersikap unik, lucu dan menggemaskan di hadapan pria. Karena sikapnya ini, wanita-wanita ini sering bikin para pria jatuh cinta padanya.

Nah, penasaran wanita dengan zodiak apa saja yang bikin pria jatuh hati? Berikut ulasannya.

1. Aries

Para Aries dikenal sebagai individu pekerja keras dan pantang menyerah. Namun, wanita dengan zodiak Aries juga terlihat cuek dan apa adanya. Inilah yang membuatnya terlihat makin istimewa dan menggemaskan di mata pria. Ketika telah menemukan orang yang klik dengan hatinya, Aries akan sangat setia.

2. Virgo

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai sosok yang lucu, menggemaskan dan menyenangkan. Selain itu, mereka juga wanita yang berhati lembut dan mudah baper serta salah tingkah. Sikap-sikapnya inilah yang membuat pria begitu gemas padanya. Sikap Virgo ini juga membuatnya dipandang lebih menarik dibandingkan dengan wanita dengan zodiak lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio adalah sosok menyenangkan, penuh cinta dan manja. Dengan sifat tersebut membuat wanita Scorpio disukai dan membuat nyaman orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika mereka menyukai seorang pria, mereka akan loyal dan sangat menyayanginya. Itu sebabnya banyak pria kagum dan bahagia ketika menjadi pasangan wanita Scorpio.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.