Sukses

Kumpulan Cerita Lucu Ini Siap Cairkan Suasana, Bikin Ketawa Geli

Bisa jadi bahan cerita saat ngumpul bareng teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta Humor merupakan salah satu cara mencairkan suasana saat berkumpul dengan sahabat atau keluarga. Humor dapat disampaikan dengan berbagai cara salah satunya dengan bercerita. Sebuah kumpulan cerita lucu dapat menjadi humor yang ampuh mencairkan suasana.

Banyak pengalaman atau kumpulan cerita lucu yang dapat disampaikan saat berkumpul bersama. Dengan kumpulan cerita lucu ini kamu bisa menghibur orang disekitarmu atau bahkan membuat mereka berpaling dari gadget masing-masing.

Kamu juga bisa mengirimkan kumpulan cerita lucu untuk orang-orang yang berada jauh darimu. kumpulan cerita lucu dapat disampaikan dengan berbagai cara. Kamu juga bisa memilih cara membagikan kumpulan cerita lucumu sendiri.

Berikut kumpulan cerita lucu yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Senin (11/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sahabat Sejati

Ada dua orang sahabat yang sudah 20 tahun menjadi rekan kerja. Tiba-tiba, salah satu dari mereka tampak sedang mengalami sekarat.

Sebelum pergi meninggalkan dunia, ia membuat sebuah pengakuan kepada sahabatnya. “Aku mau membuat pengakuan sebelum aku mati. Aku telah selingkuh dengan istrimu selama 10 tahun, dan anak perempuanmu itu adalah anakku.”

“Tenang, aku sudah tahu. Kamu tak perlu mengkhawatirkan itu. Pergilah dengan tenang,” kata sahabat yang satunya, ia juga membuat sebuah pengakuan, “Aku ke sini juga mau mengaku, akulah yang menaruh racun di makananmu siang tadi.”

 

3 dari 10 halaman

Lapor Polisi

Mimin sedang menelpon ke kantor polisi untuk melaporkan kecelakaan yang dia lihat.

Mimin: pak polisi pak polisi! Sambil ngos-ngosan

Polisi: ada apa?

Mimin: ada yg kecelakaan pak!

Polisi: di mana ke jadiannya?

Mimin: saya nggak tahu pak

Polisi: kok nggak tahu?

Mimin: iya pak, soalnya saya lihat kecelakaannya di TV pak. Ayo tonton pak takut keburu iklan

Polisi: kampret

 

4 dari 10 halaman

Membunuh Kecoa

Bejo beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Roto adiknya, tiba-tiba bejo pulang ke rumah sambil berteriak. “Ibu..Roto menelan kecoa! Roto menelan kecoa Bu!!”

“Astaga! Cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter,” kata ibunya ketakutan. Tapi dengan santainya Bejo menjawab. “Ah tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!”

 

5 dari 10 halaman

Bolos Sekolah

Guru mengabsen murid di sekolah. Ternyata Delon tidak masuk. Tiba-tiba kepala sekolah memanggil guru yang sedang mengabsen.

Kepala sekolah: “Ini ada telepon.”

Guru: “Halo.’

Penelpon: “Halo, saya mau memberitahu bahwa Delon sedang sakit jadi tidak bisa masuk sekolah.”

Guru: “Maaf .. ini dari siapa?”

Penelpon: “Ini dari ayah saya.”

Guru: ???

 

6 dari 10 halaman

Naik Helikopter

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia pun setuju.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang “Naik bayar 1 juta, kalau anda bicara di atas nanti didenda 5 juta tapi kalau anda tidak bicara sepatah kata pun akan saya kasih 100 juta.”

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, “Wah anda hebat, tidak bicara sepatah kata pun.”

Si bapak bilang, “Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda.” “Anda mau bilang apa?” tanya si pilot. “Anak saya jatuh,” jawab si Bapak.

7 dari 10 halaman

Kisah Guru Geografi dan Muridnya

Seorang guru Geografi sedang mengajari murid-muridnya tentang cara membaca peta dengan menjelaskan tentang apa itu lintang, bujur, derajat, menit, guru itu bertanya,

“Misalkan kalian saya minta bertemu dengan ibu untuk makan siang di 23 derajat, 4 menit lintang utara dan 45 derajat, 15 menit bujur timur?”

Belum selesai guru itu bertanya, seorang murid pun tiba-tiba mengacungkan tangan dan menjawab, “Saya rasa ibu akan makan sendirian.”

 

8 dari 10 halaman

Kekesalan Hakim

Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"

Saksi: "Tidak pak!"

Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"

Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Tono, bukan Tersangka."

Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Tono?"

Saksi: "Tidak Pak."

Hakim (geram): "Lho,Tadi katanya kenal?"

Saksi: "Sama Tono kenal, sama saudaranya tidak!"

Hakim: *lempar palu*

 

9 dari 10 halaman

Jalan di Indonesia

Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Indonesia sedang berkeliling untuk mengenal jalan-jalan yang ada. Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada teman pemandunya. Begini kurang lebih percakapannya:

"Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?" keluh turis bule itu.

"Nama jalan yang mana, Sir?"

"Nama jalan, "Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang".

 

 

 

10 dari 10 halaman

Selamat Tinggal Liburan, Selamat Tinggal Uang

Selamat Tinggal Liburan, Selamat Tinggal Uang

Sebuah keluarga sedang pergi ke Disney Land. Setelah melewati liburan yang menyenangkan dan melelahkan, mereka kembali ke rumah.

Saat mereka meninggalkan Disney Land, anak laki-laki melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Mickey.”

Lalu si anak perempuan juga melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Minnie.”

Kemudian si ayah juga melambaikan tangan dan dengan lemahnya berkata, “Goodbye, Money.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.