Sukses

Kamu Lahir Tanggal 11? Kami Tebak Kepribadianmu Paling Menonjol

Penasaran seperti apa seseorang yang lahir tanggal 11? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Nah, untuk mengetahui karakter seseorang tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan tes sederhana yang dibuat para pakar atau juga dengan sesuatu hal yang kamu suka atau favoritkan.

Namun, apakah kamu tahu bahwa menebak kepribadian juga bisa dilihat dari tanggal lahir seseorang? Kali ini, kami menebak karakter yang menonjol dari seseorang yang lahir di tanggal 11. Penasaran seperti apa kepribadiannya? Berikut ulasannya.

Individu yang lahir di tanggal 11, dikenal sebagai pribadi yag tekun sehingga disukai bahkan menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya. 

Sosoknya memiliki pemikiran yang tajam dan cerdik. Setiap tindakan yang dilakukan direncanakan dan dilaksanakan dengan hati-hati. Sosok kelahiran tanggal 11 memiliki sifat yang sensitif dan cenderung pasif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cenderung Egois

Selain sifat-sifat tersebut, individu ini malah memiliki sifat egois yang dominan dalam dirinya sehingga mereka hanya akan mementingkan diri sendiri daripada orang lain. Dia juga sedikit serakah hingga membuatnya tidak disukai segelintir orang.

Meski ada beberapa sifat yang kurang menarik, tapi seseorang yang lahir di tanggal 11 sangat menyenangkan lo. Mereka sangat brilian dan selalu kreatif.

Nah, apakah kamu salah satu orang yang lahir di tanggal 11?

Reporter:

Ivana Okta

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.