Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Tetap Tenang Meski Tertekan

Artikel tentang deretan zodiak yang tetap tenang meski tertekan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Mencoba untuk tetap tenang meski diri sedang tertekan adalah hal yang tak mudah. Terlebih lagi jika sedang menghadapi segala persoalan yang menghimpit, tak jarang kita sulit untuk tetap berpikir positif dan menghadapinya dengan kepala dingin.

Namun nyatanya ada beberapa zodiak yang mampu menghadapi permasalahan dengan sangat tenang. Setidaknya ada 5 zodiak yang dikatakan tetap tenang meski sedang tertekan.

Artikel tentang deretan zodiak yang tetap tenang meski tertekan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni dosen yang melakukan cosplay di kelas agar menarik perhatian mahasiswanya.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah 9 gambar kata-kata bijak yang bisa membuat kalian selalu berpikir positif dalam hidup.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Tetap Tenang Meski Sedang Tertekan

Sikap tenang yang kita miliki bukan berarti kita dalam suatu keadaan yang mulus atau tanpa tekanan, sikap tenang yang dimiliki bisa jadi hanya untuk menyembunyikan beban yang dipikul dan hanya tidak ingin menunjukkan kegelisahannya pada orang lain.

Menunjukkan bahwa di baik-baik saja dan dapat menyelesaikan persoalan atau pekerjaannya dengan baik dapat ditunjukkan dengan sikap tenang. Tenang dapat membawa kita pada fikiran-fikiran yang rasional.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Agar Diperhatikan Mahasiswa, Dosen Ini Cosplay Saat Mengajar

Tak sedikit mahasiswa yang merasa bosan ketika berada di dalam kelas dan tak fokus memperhatikan penjelasan dosen. Untuk menghindari hal tersebut seorang dosen di Malaysia melakukan hal yang sangat unik saat mengajar di kelas.

Dosen Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI), Perak, Malaysia bernama Kamarul Ariffin Ahmad, baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Hal ini lantaran dirinya diketahui kerap melakukan cosplay ketika mengajar di kelas untuk menarik perhatian mahasiswanya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 9 Gambar Kata-Kata Bijak Kehidupan, Agar Selalu Berpikir Positif

Sayur tanpa garam akan terasa hambar. Begitu juga dengan hidup tanpa tantangan pasti akan terasa datar-datar saja. Hidup manusia dipenuhi dengan perasaan hati yang berbeda setiap harinya. Terkadang, seseorang merasa senang saat bertemu dengan orang yang disayang. Di lain waktu, seseorang merasa sedih karena harus kehilangan sesuatu yang berharga dari hidupnya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.