Sukses

Top 3: Deretan Chat Lucu Buktikan Cari Pasangan Itu Enggak Gampang

Ada saja tingkah unik, konyol bahkan nekat saat berusaha mengenal atau menembak gebetan. Simak deretan chat lucu berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang terlalu lama menjomblo bisa membosankan dan bikin jenuh. Itu sebabnya sebagian besar orang berusaha mencari kekasih dengan berbagai cara. Satu di antaranya berkenalan dengan gebetan idaman.

Berbagai usaha pun dilakukan seseorang demi bisa mendapatkan hati gebetannya. Namun, ada saja tingkah unik, konyol bahkan nekat saat berusaha mengenal atau menembak gebetan.

Artikel tentang deretan chat lucu yang membuktikan cari pasangan itu enggak gampang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni cara menyadarkan pasangan yang kurang peka.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah langkah jitu mengatasi bila terlalu posesif terhadap pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cari Pasangan Itu Enggak Gampang, 5 Chat Lucu Ini Buktinya

Chat Lucu Usaha Jomblo

Kadang dalam melakukan PDKT atau pendekatan, ada kalanya mengalami kegagalan. Namun begitu, biarkanlah para jomblo tersebut terus berusaha. Nah, penasaran bagaimana usaha kocak para jomblo untuk mendapatkan pasangan? Berikut deretan chatnya seperti melansir dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pasangan Kurang Peka? 3 Cara Ini Bisa Sadarkan Dia

Ingin sesuatu dari pasangan tetapi malu tau takut pasanganmu terbebani, namun kamu benar-benar membutuhkannya. Bingung atau pusing bagaimana cara mengungkapkan sesuatu kepada pasangan seharusnya. Bagaimana cara mengkode pasangan supaya mereka tau apa yang kita mau, tanpa membuat hal itu terlihat jelas.

Selengkapnya... 

3 dari 3 halaman

3. Kamu Terlalu Posesif pada Pasangan? Ini Langkah Jitu Mengatasinya

Memiliki sifat posesif tentu akan memperburuk hubunganmu dengan pasangan, bahkan akan membawa hubunganmu menuju ke jurang perpisahan. Kamu tidak ingin hal ini terjadi, kan?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.