Sukses

Beda Kepribadian Penyuka Drama Korea dan Film India, Kamu yang Mana?

Ternyata seseorang pecinta drama Korea dan film India memiliki kepribadian yang amat berbeda. Penasaran seperti apa? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Nah, untuk mengungkap kepribadian seseorang bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan film favorit.

Di Indonesia sendiri, banyak genre film. Kini drama Korea menjadi salah satu genre film yang tengah digandrungi masyarakat, khususnya para kaum hawa. Namun, tak hanya drama Korea, ada sejumlah film juga seperti film India.

Melansir dari Yourtango, orang yang suka drama Korea dan film India memiliki karakter atau kepribadian yang berbeda. Perbedaan ini bahkan terbilang sangat mencolok. Kira-kira apa perbedaannya? Simak yang berikut ini.

Penyuka Film India

Individu yang suka dengan film India umumnya menyukai cinta yang diungkapkan secara jelas dan tegas. Mereka juga suka hubungan cinta yang romantis bahkan terkadang cukup erotis. Penyuka film India umumnya menyukai kisah cinta yang berakhir bahagia atau happy ending.

Selain itu, penyuka film India cenderung lebih suka tampil apa adanya. Saat jatuh cinta, penyuka film India akan memikirkan banyak hal termasuk memikirkan restu dari kedua orangtua buatnya dan kekasih. Tidak sedikit penyuka film India yang begitu patuh pada titah orangtua atau pun orang yang dianggapnya lebih dewasa serta dihormatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyuka Drama Korea

Bagi kamu yang suka dengan drama Korea, maka kamu dikenal individu yang peduli dengan penampilan, manis, lembut dan romantis. Namun, terkadang kamu kurang masuk akal. Selain itu, individu yang menyukai drama Korea biasanya tipe introvert dalam urusan asmara, padahal mereka sebenarnya menyimpan cinta yang besar.

Dalam hubungan asmara, pecinta drama Korea sangat suka dengan kisah cinta nyaris sempurna. Banyak yang bilang bahwa penggemar fanatik drama Korea punya jiwa besar buat berkorban demi kekasih atau pasangannya.

Kepribadian penyuka drama Korea dan India sangat berbeda ya. Jadi, kamu tipe individu yang mana?

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.