Viral, Kisah Kocak Driver Ojek Online yang Lupa Bawa Penumpangnya

Oleh Camelia pada 06 Mar 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2019, 16:13 WIB
driver ojol lupa bawa penumpang (foto: twitter/@lyovv)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sebagian besar dari kalian tentu sering menggunakan jasa ojek online atau ojol. Tentunya keberadaan ojek online sangat membantu kita menjalani aktivitas sehari-hari.

Kalian tentu tahu ada begitu banyak kisah lucu tentang driver ojek online. Baru-baru ini, ada sebuah kejadian  lucu yang dilakukan driver ojek online kepada penumpangnya.

Driver ojek online yang diketahui bernama Asep lupa membawa penumpangnya. Kisah ini dialami pemilik akun Twitter @litesticks. Lewat kumpulan twit-nya, ia bercerita bagaimana ditinggal oleh Asep.

Kejadian ini berawal saat perempuan bernama Ine memesan ojek online untuk mengantarnya ke suatu tempat. Asep lantas datang dan memberikan helm untuk dikenakan. Tak langsung mengenakan helm dan naik ke motor, Ine terlebih dahulu merapihkan barang-barang ke dalam tas.

Sementara itu, teman Asep sesama driver ojol datang dan mereka berdua mengobrol. Selesai mengobrol, Asep pergi begitu saja meninggalkan Ine.

Nampaknya Asep tak menyadari bahwa penumpanya tersebut belum menaiki motornya. Beruntung, teman Asep masih berada di sana dan segera mengantar Ine menyusul Asep.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Dapat Banyak Komentar

driver ojol lupa bawa penumpang (foto: twitter/@lyovv)
driver ojol lupa bawa penumpang (foto: twitter/@lyovv)

Di tengah perjalanan menyusul Asep, teman sesama driver ojol itu sempat mengabadikan momen kocak tersebut. Asep sempat terlihat kaget ketika menyadari bahwa dirinya telah meninggalkan penumpangnya, dia juga sontak meminta maaf.

Video tersebut juga diunggah akun @lyovv dan lantas menjadi viral serta mendapat banyak komentar dari warganet.

"Hahahaha kocak! Si bapak ekspresinya gk kalah lucu juga," ujar akun @Bung_Handy.

"Lupa bawa helm sih pernah, lah ini lupa bawa cs dong," komentar @ramafadillaa.

"untung penumpangnya yg ketinggalan coba kalo motornya, repotkan wkwk," tambah @ifnkbt.

Lanjutkan Membaca ↓