Cari Menantu, Juragan Durian Siap Berikan 10 Mobil hingga Uang Rp 4,4 Miliar

Oleh Camelia pada 06 Mar 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2019, 12:13 WIB
Juragan durian buat sayembara (foto: Kwong Wah)

Liputan6.com, Thailand - Seorang juragan durian asal Thailand baru-baru ini membuat heboh publik lantaran sayembara yang dilakukannya. Pria bernama Anont Rotthong ini menjadi viral usai menyatakan dirinya akan memberikan 10 mobil, sebuah rumah dan uang senilai 10 juta baht atau senilai Rp 4,4 miliar kepada pria yang ingin menikahi anaknya.

Dalam akun Facebook-nya, Anont mengunggah foto dirinya bersama anak perempuannya. Dia juga menggunggah fotonya dengan beberapa uang tunai dan tumpukan emas miliknya.

Juragan durian buat sayembara (foto: Kwong Wah)
Juragan durian buat sayembara (foto: Kwong Wah)

Dikutip dari World of Buzz, Rabu (7/3/2019), Anont adalah seorang pengusaha durian yang sangat sukses di Chumpjon, Thailand.

Saat ini dirinya merasa sudah cukup tua, oleh karena itu tak hanya mencari calon suami untuk anaknya dia juga ingin ada seseorang yang mampu meneruskan usaha bisnis duriannya tersebut. Pada unggahannya tersebut dia juga menuliskan beberapa kriteria untuk calon menantunya tersebut:

1. Tak perlu memiliki kulifikasi akademik yang tinggi; bisa membaca saja sudah cukup.

2. Pekerja keras dan ambisius.

3. Hemat.

4. Cinta durian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Siapa Pria Beruntung Tersebut?

Juragan durian buat sayembara (foto: Kwong Wah)
Juragan durian buat sayembara (foto: Kwong Wah)

Awalnya, Kansita Rotthong, anak Anont mengira bahwa ayahnya bercanda. "Awalnya saya pikir ayah saya bercanda, tapi nampaknya dia benar-benar mencari menantu. Saya dan saudara-saudara saya tentu menghargai keputusannya," ujar Kansita.

Unggahan Anont sontak saja mencuri perhatian publik bahkan hingga masuk ke media-media lokal. Tentu saja telah banyak kandidat yang mengajukan diri untuk menjadi pria beruntung yang dipilih oleh Anont untuk menjadi menantunya.

Namun, belum diketahui apakah Anont telah menemukan kandidat yang sesuai dengan keinginan hatinya. Lantas apa kalian berminat untuk menjadi pria beruntung tersebut?

Lanjutkan Membaca ↓