Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Genre Film yang Cocok Untukmu

Lihat genre film yang cocok dengan zodiakmu di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu suka merasa kecewa saat film yang kamu tonton tidak sesuai dengan harapanmu? Hmm.. Mungkin kamu belum menonton genre film yang cocok denganmu. Namun, dilansir dari cultureastrology, ternyata berdasarkan zodiak kita, kamu bisa menemukan genre film yang cocok dengan sifat-sifat yang kamu miliki berdasarkan zodiak. Berikut ulasannya:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jika kamu seorang Aries, maka kamu akan cocok dengan film bergenre romantis yang akan membantumu refreshing dari aktifitas rutin. Film bergenre petualangan yang seru atau film action juga cocok untuk dirimu karena akan membuatmu bersemangat.

Orang berzodiak Aries identik dengan lambang api, yang memiliki energi tak terbatas, keberanian dan semangat untuk berkompetisi. Film action seperti serial "James Bond" sangat cocok untukmu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Untuk kamu yang berzodiak Taurus, film komedi ringan akan membuatmu tertawa dan sejenak melupakan masalah-masalah yang sedang dihadapi. Taurus adalah orang-orang yang tegas, kreatif, dan mementingkan keindahan, kenyamanan dan juga kepuasan materi. Film-film bergenre klasik dan musikal bisa jadi daftar film favorit yang cocok untukmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika kamu berzodiak Gemini, maka kamu adalah orang yang penyayang, memiliki keingintahuan yang besar, baik hati dan suka mencoba hal-hal baru. Dengan sifat-sifat seperti ini, kamu cocok dengan film bergenre drama, thriller, horror dan juga misteri. Film seperti "Eternal Sunshine of the Spotless Mind" yang penuh teka-teki bisa jadi film yang tepat untukmu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sebagai seorang Cancer, kamu adalah orang yang sangat emosional, intuitif, namun kamu selalu menutup diri. Kamu dapat dan cocok menonton film apa saja, khususnya film dengan unsur drama dan romantis lebih bagus.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Berzodiak Leo, kamu adalah orang yang memiliki sifat penyayang, sabar, dan baik hati, namun biasanya lebih suka menyendiri dan memiliki pemikiran dangkal. Dengan beberapa sifat yang kamu miliki, kamu bisa memilih film bergenre apa saja sesuai dengan mood yang sedang kamu rasakan. Kamu dapat menonton film misteri, drama maupun film romantis dan juga komedi.

3 dari 5 halaman

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kamu adalah orang yang praktis dan analitis. Kamu menyukai film dokementer, thriller, science fiction dan juga film berdasarkan kisah nyata. Kamu juga suka mencari dan ingin tahu subjek atau cerita yang ada dalam film yang telah kamu tonton.

Film science fiction yang mungkin kamu suka adalah "The Matrix." Kamu juga suka film semi dokumenter mengenai hewan, seperti film "Hachiko" yang menyentuh bisa jadi film yang cocok untukmu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika kamu berzodiak Libra, kamu adalah orang yang berjuang untuk mendapatkan keseimbangan, keadilan dan juga harmoni. Kamu juga ingin bersantai dengan menikmati film bergenre komedi. Selain itu, kamu juga memiliki sifat yang sentimental, maka kamu cocok dengan film bergenre drama.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu Scorpio? Maka kamu adalah orang yang misterius, bersemangat dan kamu juga memiliki sifat humor. Kamu menyukai film horror, petualangan superhero, film thriller mengenai pembunuhan, dan juga film action. Kamu menyukai teka-teki dan misteri yang ada di dalam film tersebut. Film seperti "The Ring," "Good Will Hunting," adalah film yang cocok untukmu.

4 dari 5 halaman

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jika kamu adalah Sagitarius, kamu adalah seorang petualang yang selalu muncul di depan, namun di bagian terdalam dari dirimu kamu juga memiliki sifat yang ramah dan lembut yang juga menyukai film-film romantis. Film bertema komedi romantis seperti "The Proposal" bisa menjadi film yang cocok untukmu.

Film komedi action seperti "Johnny English" atau "Casino Royale" bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu juga orang yang suka jalan-jalan, maka film yang memiliki pengambilan gambar dan sinematografi yang bagus cocok untukmu.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kamu adalah orang yang sangat sayang kepada keluarga. Film-film bergenre keluarga seperti "Finding Nemo," "Despicable Me," "The Lion King" adalah film yang cocok untukmu. Bagimu, menonton film yang bagus adalah jika ditemani dengan orang-orang tersayangmu. Selain itu, kamu juga cocok dengan film-film komedi yang bertema science fiction seperti "Guardians of Galaxy" atau "Men In Black".

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kamu yang lahir dengan zodiak Aquarius adalah orang yang cerdas, nyentrik, filosofis dan berjiwa kemanusiaan. Ketika dihadapkan pilihan genre film, kamu akan lebih suka film yang berdasarkan kisah nyata, film sejarah, thriller dan juga horror. Kamu juga suka film peperangan seperti film "War of The World" dan juga film science fiction tentang naga, monster dan mahluk-mahluk mitos seperti film "Narnia."

 

5 dari 5 halaman

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sebagai orang Pisces, kamu adalah orang yang penyayang, bijak, intuitif dan empatik. Kamu tidak terlalu memikirkan genre film apa yang pas untukmu, yang terpenting adalah bisa menghabiskan waktu menonton film bersama orang-orang yang kamu sayangi. Kamu juga menyukai film komedi romantis seperti "The Princess Diaries" atau "Crazy, Stupid, Love."

Selamat menonton film sesuai dengan zodiakmu!

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Unviersitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini