Sukses

Kata-Kata Sayang Buat Pacar, Bikin Hubungan Kamu Makin Harmonis

Kamua akan makin bahagia

Liputan6.com, Jakarta Mengungkapkan perasaan kepada pasangan tak melulu harus secara langsung. Bisa juga disampaikan lewat kata-kata. Bisa dikirim lewat pesan maupun dijadikan sebagai status di media sosial. 

Walaupun tidak diucapkan, tapi untaian kata tersebut sudah bisa mewakili isi hatimu padanya. Kata-kata sayang buat pacar juga bisa menjadi obat rindu yang menengkan.

Cinta memang hal yang abstrak dan sulit dilukiskan lewat untaian kata. Ia hanya dapat dirasakan, tapi tak bisa dipegang, dilihat, dicium maupun didengar. Tapi kata-kata sayang buat pacar bisa membantu kamu menggambarkan perasaanmu pada pasangan. Kamu pun jadi mudah mengungkapkan rasa itu ke pacarmu tercinta. Berikut kata-kata sayang buat pacar yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cinta bagiku dan orang favoritku

1. Sesuatu yang tidak ada artinya bagimu, bisa menjadi cinta bagiku.

Kata-kata sayang buat pacar ini bisa kamu sampaikan kepada sang kekasih ketika hubungan yang kamu jalin bersamanya sedang dirundung masalah. Katakan padanya untuk selalu berpikiran positif dan tenang.

Sesuatu yang ia anggap tidak berarti, justru bisa menjadi pupuk yang membuat hubungan ini tumbuh sempurna. Masalah tidaklah selalu buruk, ia bisa menjadi pengalaman berharga bagi kelangsungan hubunganmu dengannya. 

2. Aku ingin semua orang bertemu kamu. Kamu adalah orang favoritku sepanjang waktu.

Ketika sedang jatuh cinta, rasanya kamu ingin seluruh dunia tahu kebahagiaan yang kamu rasakan.

Kamu pun ingin semua orang tahu bagaimana sempurnanya pasanganmu. Orang lain pun akan tahu bagaimana perasaanmu terhadapnya. Ia pun akan merasa tersanjung dengan pengakuan bahwa ia adalah orang yang paling kamu suka.

3 dari 7 halaman

Aku memperhatikan lingkunganmu, aku cinta kamu

3.  Kau pikir aku memperhatikanmu? Tidak, Sayang. Aku memperhatikan lingkunganmu, barangkali ada yang akan mengganggumu, kuhajar dia.

Kata-kata sayang buat pacar ini bisa juga menjadi katakata cemburu buat pacar, karena ini menunjukkan bahwa hubunganmu dengannya tak ingin diganggu siapapun. Bisa dibilang ini juga menunjukkan rasa posisifmu.

Tak masalah sebenarnya, perasaan cemburu merupakan tanda bahwa kamu sayang dan takut kehilangan dirinya. Ia pun merasa bahwa kamu tak ingin kehilangannya.

4.  Aku cinta kamu, dan itu adalah awal serta akhir dari segalanya.

Kata-kata sayang buat pacar ini bisa kamu berikan kepada orang yang kamu sayangi untuk menunjukkan ketulusanmu. Rasa cinta merupakan awal sekaligus akhir dari segalanya. Tak ada yang berhak menghancurkannya.

 

4 dari 7 halaman

Kesempurnaan dan bening mata

5. Aku melihat kesempurnaan pada dirimu, lalu aku jatuh cinta padamu. Kemudian, aku melihat ketidak sempurnaanmu, aku pun semakin jatuh cinta padamu.

Kata-kata sayang buat pacar ini juga bisa kamu sampaikan kepada orang tersayang. Cinta tak selalu harus melihat kesempurnaan.

Kasih sayang yang tulus adalah yang mampu menerima ketidak sempurnaan pasangan. Apapun kondisinya, akan selalu menjaganya baik suka maupun duka.

6. Aku jatuh cinta pada bening matamu. Tempat kutemukan miniatur taman surga.

Kata-kata sayang buat pacar adalah perihal keindahan dan kenikmatan. Cinta adalah anugerah yang sangat berarti.

Kata-kata romantis untuk menyatakan cinta ini merupakan inspirasi hidup untuk menjalani hubungan yang baik dengan pasangan sepanjang hayat. Sadar kalau ia adalah miniatur surga, berarti tak seharusnya kamu bisa menyia-nyiakannya.

 

5 dari 7 halaman

Kusebut kekasih, dan hal terindah

7.  Kepada ia yang kusebut kekasih, berumahlah di ketabahanku.

Kadang, sebagai pasangan, kamu bukanlah orang yang sempurna. Masing-masing harus saling menguatkan. Ketika mengejar cinta, semua usaha akan dikerahkan. Kesabaran dan ketabahan adalah makanan sehari-hari demi meraih hati seseorang. 

Kata-kata sayang buat pacar ini mengajarkan bahwa kamu harus selalu senantiasa menghargai upaya keras dan perjuangan pasangan.

8.  Kamu adalah hal terindah yang pernah aku miliki.

Kata-kata sayang buat pacar ini pada pasanganmu. Ia akan merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling kamu prioritaskan dan kamu hargai.

Sejatinya, seseorang yang kamu pilih menjadi kekasih tentunya adalah orang yang paling membuat kamu nyaman dan bahagia. Tak ada salahnya untuk memujinya dengan menyatakan perasaan jujurmu.

6 dari 7 halaman

Wangi dan nafas panjang

9.  Masih tertinggal wangi yang sempat engkau titipkan, tak terbias oleh hangatnya mentari.

Kata-kata sayang buat pacar ini buat pacarmu biar dia sadar kalau dia sudah membuat gundah anak orang.

10.  Merenungi kisah ini, aku menghela nafas panjang dan bertanya dalam hati kenapa harus terus kamu yang memenuhi pikiranku.

Cukup dengan merenung, kemudian pikirkan alasan mengapa kekasihmu sangat berharga untukmu. Dengan itu, kamu akan sadar bahwa menyakitinya, sama saja dengan menyakiti dirimu sendiri.

7 dari 7 halaman

Senyum, tawa dan cahaya

11.  Senyum dan tawamu menerangi seluruh duniaku.

Di dunia ini tak ada hal yang menenangkan selain melihat kebahagiaan orang yang kamu cintai. Senyum dan tawanya laksana cahaya yang dapat menerangi kehidupan dengan sempurna.

Ketika kamu melihatnya sedih dan kecewa, seakan-akan separuh hidupmu pergi. Buatlah pasanganmu selalu merasakan suka cita dan kebahagiaan bagaimanapun keadaannya.

12.  Kamu adalah satu-satunya cahaya yang aku lihat.

Ia selayaknya cahaya yang mampu menyinari kehidupanmu. Jika tak ada dirinya di sisimu, hidupmu akan terasa kurang dan hari hari yang kamu jalani terasa suram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini