Sukses

Top 3: Fungsi Kantong Kecil di Celana Dalam Wanita

Artikel tentang fungsi kantong kecil di celana dalam wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pakaian tentu memiliki detail tertentu, bahkan memiliki fungsi yang tak terduga. Salah satunya terdapat pada celana dalam wanita.

Memang tidak semua celana dalam wanita memiliki kantong kecil di bagian depannya. Tapi ternyata, kantong kecil tersebut memiliki fungsi yang tak banyak orang tahu.

Artikel tentang fungsi kantong kecil di celana dalam wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel terpopuler kedua yakni deretan alasan kocak putus cinta. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang aksi driver ojek online ngedance di mal viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sering Diabaikan, Ini Lo Fungsi Kantong Kecil di Celana Dalam Wanita

Detail kantong kecil pada celana jeans yang ternyata fungsinya untuk menyimpan koin. Selain itu, celana dalam wanita juga memiliki kantong kecil di bagian dalamnya. Apakah fungsinya sama?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Alasan Kocak Putus Cinta, Lucu tapi Bikin Kesal

Putus cinta memang sangat menyakitkan. Namun, tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lincah Banget, Aksi Driver Ojol Ngedance di Mal Viral

Setiap hari kalian pasti kerap melihat driver ojek online atau ojol di setiap jalan yang dilalui. Ya, saat ini kehadiran ojol telah menjamur dan sangat membantu aktivitas kita sehari-hari. Tak hanya mengantar ke tempat tujuan, driver ojol juga bisa mengantarkan barang hingga menerima pesanan makanan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini