Sukses

Deretan Artis Ucapkan Selamat untuk Syahrini-Reino Barack, Ada Paris Hilton

Mulai dari sahabat, rekan artis hingga artis ternama Hollywood Paris Hilton turut memberikan ucapan selamat untuk Syahrini-Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia sedang dirasakan pasangan Syahrini dan Reino Barack. Hal ini lantaran keduanya baru saja menikah Rabu (27/2) lalu di Tokyo, Jepang.

Meski keduanya sempat bungkam dan pihak keluarga terkesan menyembunyikan kabar pernikahan tersebut akhirnya kini rasa penasaran publik telah berakhir.

Usai lima hari menikah, baik Syahrini maupun Reino Barack kompak mengunggah foto kebersamaan di instagram. Tak hanya itu, keduanya juga membagikan video lamaran mereka yang sukses membuat warganet baper.

Tak perlu waktu lama, unggahan keduanya sontak banjir ucapan selamat oleh warganet. Tak hanya itu, banyak pula rekan sesama artis yang juga memberikan selamat dan doa untuk pengantin baru ini.

Berikut deretan ucapan selamat dari rekan artis untuk Syahrini-Reino Barack, Paris Hilton turut memberikan ucapan selamat loh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kartika Putri

3 dari 8 halaman

Andhika Pratama

4 dari 8 halaman

Titi DJ

5 dari 8 halaman

Yuni Shara

6 dari 8 halaman

Fenita Arie

7 dari 8 halaman

Judika

8 dari 8 halaman

Paris Hilton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.