Sukses

Bukan Lagi Soal Cantik, Wanita Berkepribadian Seperti Ini Diidamkan Pria

Wanita yang memiliki kepribadian seperti ini nyatanya diimdamkan para pria. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki kriteria pasangan idaman, termasuk bagi para pria. Cantik, langsing, baik, sabar, menyenangkan dan pintar adalah tipe wanita yang banyak diimpikan para pria.

Namun, tidak semua pria hanya melihat dari penampilannya semata. Banyak pria bahkan menginginkan pasangan yang memiliki kepribadian yang kuat. Selain itu, berikut ini merupakan kepribadian yang sangat disukai oleh para pria dari seorang wanita. Penasaran apa saja?

Ternyata daripada paras, pria lebih suka wanita yang punya kepribadian dan pendirian yang kuat. Sikap dan pendirian yang jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi pria.

Pria akan lebih suka dengan sosok perempuan yang tak mudah mengeluh. Sesekali mengeluh dan merasa lelah adalah wajar, namun selalu mengeluh setiap saat? Sudah pasti akan bikin pria manapun jengah. Jika ingin tampak menarik di mata pria, hindari sering mengeluh ya.

Pria suka dengan wanita yang selalu bahagia dan mengumbar senyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Keibuan

Selain itu, wanita yang keibuan tampaknya menjadi nilai plus bagi para pria. Selain membuat para pria nyaman, sifat keibuan tentu sangat dibutuhkan karena bisa menjadi ibu yang baik untuk buah hatinya kelak. Jadi, kalau kamu suka mengayomi dan menyayangi bisa jadi kamu diidolan pria di sekelilingmu. 

Nah, apakah kamu salah satu wanita dengan kepribadian di atas?

 

Reporter:

Ivana Okta

Sumber: Female.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.