Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Begini Kepribadian Pria yang Gemar Pelihara Kucing

Pria yang suka memelihara kucing nyatanya suka dimanja loh.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang dipilih banyak orang. Tak hanya menggemaskan, kucing juga dikatakan sebagai hewan peliharaan yang pintar. Kucing juga bisa dijadikan seperti teman bermain saat di rumah.

Tak cuma perempuan saja yang suka memelihara kucing. Tak sedikit pula pria yang menyayangi dan memeliharanya di rumah. Ya, kalian tentu sering menemui pria yang menyukai kucing atau bahkan memiliki teman pria yang memelihara kucing di rumahnya kan?

Percaya atau tidak, sifat alias kepribadian pria juga bisa dilihat dari hewan yang ia pelihara, termasuk kucing loh. Dengan mengetahui kepribadiannya ini, kalian bisa tahu bagaimana cara memperlakukan pria tipe ini.

Pria yang suka memelihara kucing suka dimanja. Hal ini sama dengan sifat hewan peliharaannya yang sangat suka dimanja. Pria ini sangat suka diberi pelukan yang hangat dan ciuman lembut di pipi. Dimanja akan membuat pria merasa sangat dicintai dan disayang oleh pasangannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkadang Egois

Sayangnya sifat jeleknya pun sama dengan kucing. Pria ini kadang egois dan tidak peduli dengan pasangannya. Ini akan terjadi jika pasangannya tak mau mengerti. Pria ini akan tetap bisa ditaklukkan asal kalian bisa membuatnya selalu merasa dicintai dan merasa nyaman saat didekatmu.

Reporter: Ivana Okta

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.