Tak Banyak yang Tahu, Begini Kepribadian Pria yang Gemar Pelihara Kucing

Oleh Liputan6.com pada 03 Mar 2019, 18:00 WIB
20160330-Ilustrasi-Kucing-iStockphoto

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang dipilih banyak orang. Tak hanya menggemaskan, kucing juga dikatakan sebagai hewan peliharaan yang pintar. Kucing juga bisa dijadikan seperti teman bermain saat di rumah.

Tak cuma perempuan saja yang suka memelihara kucing. Tak sedikit pula pria yang menyayangi dan memeliharanya di rumah. Ya, kalian tentu sering menemui pria yang menyukai kucing atau bahkan memiliki teman pria yang memelihara kucing di rumahnya kan?

Percaya atau tidak, sifat alias kepribadian pria juga bisa dilihat dari hewan yang ia pelihara, termasuk kucing loh. Dengan mengetahui kepribadiannya ini, kalian bisa tahu bagaimana cara memperlakukan pria tipe ini.

Pria yang suka memelihara kucing suka dimanja. Hal ini sama dengan sifat hewan peliharaannya yang sangat suka dimanja. Pria ini sangat suka diberi pelukan yang hangat dan ciuman lembut di pipi. Dimanja akan membuat pria merasa sangat dicintai dan disayang oleh pasangannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 of 2

Terkadang Egois

Ilustrasi kucing (iStock)
Ilustrasi kucing (iStock)

Sayangnya sifat jeleknya pun sama dengan kucing. Pria ini kadang egois dan tidak peduli dengan pasangannya. Ini akan terjadi jika pasangannya tak mau mengerti. Pria ini akan tetap bisa ditaklukkan asal kalian bisa membuatnya selalu merasa dicintai dan merasa nyaman saat didekatmu.

Reporter: Ivana Okta

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓