Sukses

Top 3: Deretan Tanda Pria Selingkuh yang Wajib Para Wanita Tahu

Artikel tentang deretan tanda pria berselingkuh ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Oleh karena itu ada baiknya kalian para wanita berhati-hati dalam memilih pasangan.

Hal ini lantaran banya wanita yang tertipu dengan pasangannya yang ternyata berselingkuh. Tapi tenang nyatanya ada deretan tanda yang menunjukkan bahwa pasangan telah berbagi kasih ladies.

Artikel tentang deretan tanda pria berselingkuh ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel terpopuler kedua yakni fakta-fakta unik berciuman. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang dinyatakan paling beruntung dalam hal percintaan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Tanda Pria Berselingkuh, Hati-Hati dengan Perubahan Ini

Pengkhianatan dapat menorehkan luka mendalam bagi pasangan yag dikhianati. Menangis, menyendiri, dan meratapi, atau bertanya-tanya kenapa pasangan bisa selingkuh adalah hal wajar yang akan dilakukan seseorang.

Melampiaskan kemarahan dan membenahi diri setelah dibohongi adalah suatu hal yang sulit terlebih lagi ketika kita masih di tengah kebimbangan, apakah benar mereka tengah selingkuh. Mencoba mencari tau kebenaran atas sebuah perasaan yang hinggap di hati.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengurangi Stres hingga Bakar Kalori, Ini 9 Fakta Unik Berciuman

Menghabiskan waktu bersama dengan pasangan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Kalian dapat berbagi banyak hal dan pengalaman yang bisa menjadi sebuah kebahagiaan yang sederhana. Bagi banyak orang pasangan adalah bagian dari diri mereka yang tidak bisa dilepaskan.

Kasih sayang antar pasangan bisa ditunjukkan lewat perhatian dan juga gesture tubuh seperti pelukan atau ciuman yang hangat. Ya, ciuman adalah salah satu cara yang bisa menunjukkan betapa kalian mencintai dan menginginkan pasangan kalian. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Zodiak yang Paling Beruntung dalam Cinta, Kamu Termasuk?

Jatuh cinta memang menjadi salah satu momen paling bahagia yang dirasakan setiap orang. Namun, nyatanya tidak semua orang baik peruntungan asmaranya.

Setiap orang tentu memiliki peruntungan yang berbeda dalam hidupnya. Termasuk soal cinta. Nah, sejumlah zodiak ternyata sangat dipermudah dalam urusan asmara. Penasaran zodiak apa saja? Berikut deretan zodiak yang paling beruntung dalam cinta, seperti melansir dari Astrofame.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.