Sukses

Instagramable Banget, Begini Cantiknya 5 Potret JPO di Jakarta

Instagramable banget ya.

Liputan6.com, Jakarta Kalian warga Jakarta tentu sudah tahu ya bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja meresmikan pembukaan jembatan penyeberangan orang (JPO) Gelora Bung Karno dan Bundaran Senayan.

Ya, tepat pada hari pertama bulan Maret ini, JPO tersebut sudah bisa dipakai untuk umum. Nyatanya tak hanya difungsikan untuk memudahkan penyebrang jalan, JPO ini juga didesain dengan unik dan cantik.

Kalian yang menyebrang di JPO-JPO tersebut dijamin akan merasa nyaman dan aman. Tak cuma itu, kalian juga dijamin tak ingin kelewatan untuk menyempatkan diri mengambil foto di jembatan itu. Bagaimana tidak, habisnya JPO tersebut instagramable banget sih.

Ketika malam hari lampu-lampu LED di JPO tersebut juga akan memancarkan cahaya warna-warni loh. Bukan cuma JPO Gelora Bung Karno dan Bundaran Senayan saja, beberapa JPO di Jakarta telah dibuat dan direnovasi dengan desain keren. Nah, berikut ini deretan potret indah berbagai JPO yang ada di Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ini adalah JPO Gelora Bung Karno yang baru saja diresmikan oleh Anies Baswedan

3 dari 6 halaman

JPO di Ratu Plaza juga nggak kalah keren ya

4 dari 6 halaman

Sementara itu JPO di Dukuh Atas terlihat lebih unik dengan lampu-lampu cantiknya

5 dari 6 halaman

Jembatan dr Sumarno yang ada di Cakung bikin kita serasa ada di luar negeri ya

6 dari 6 halaman

Jembatan Bundaran Senayan ini terhubung langsung ke JPO Gelora Bung Karno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.