Mabuk, Pria Ini Jalan di Kabel Listrik Bertegangan Tinggi

Oleh Liputan6.com pada 03 Mar 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 04 Mar 2019, 21:13 WIB
pria mabuk di china (foto: brilio)

Liputan6.com, Jakarta Meminum minuman beralkohol kerap dilakukan bagi para kaum pria dewasa. Meminum minuman beralkohol dalam jumlah yang banyak bisa menyebabkan seseorang hilang kesadaran dan kendali, atau yang lebih akrab dikenal dengan istilah mabuk.

Saat mabuk, tak hanya kehilangan kesadaran atau pingsan tapi banyak orang yang juga mengalami perubahan emosi dan melakukan hal-hal di luar kendali. Hal tersebut bahkan banyak yang bisa membahayakan diri mereka sendiri.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria asal China ini. Bagaimana tidak dirinya tiba-tiba saja melakukan atraksi berjalan diatas kabel listrik tegangan tinggi saat mabuk.

Kejadian ini diketahui melalui sebuah video yang beredar luas di media sosial. Orang-orang dikejutkan dengan aksi yang tak biasa di kota Quanzhou, Fujian tersebut. Seorang pria dengan santainya berjalan di atas kabel listrik dengan tinggi tiang mencapai 10 meter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Bikin Heboh Publik

pria mabuk di china (foto: brilio)
pria mabuk di china (foto: brilio)

Tentu saja para petugas pemadam kebakaran segera bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelamatan. Setelah 3 jam bernegosiasi dengan pemuda mabuk tersebut, akhirnya petugas berhasil menurunkan pria yang tak diketahui identitasnya itu.

Setelah berhasil diamankan, pria mabuk itu lalu diboyong ke kantor polisi. Aksi yang tak biasa ini tak hanya menghebohkan China, namun beberapa negara lainnya karena videonya tersebar luas di media sosial.

Reporter: Lola Lolita

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓