Sukses

Ada Salon Khusus Cabut Uban di Jepang, Tarifnya Bikin Melongo

Meski terbilang sederhana, jangan remehkan biaya untuk mendapat layanan cabut uban ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki uban tentu sangat menjengkelkan bagi sebagian besar orang. Tak hanya mengganggu penampilan, memiliki uban tentu membuat orang tak percaya diri. Oleh karena itu banyak cara dilakukan untuk menghilangkan uban di kepala.

Biasanya cara yang paling sering dilakukan adalah mewarnai rambut untuk menyamarkan uban-uban tersebut. Namun tentunya hal tersebut dapat mempengatuhi rambut jika dilakukan terus menerus. Oleh karena itu fenomena ini ternyata dimanfaatkan oleh seorang pengusaha di Jepang. Dia mendirikan sebuah salon unik yang khusus mencabut uban.

Shiranaguki Main Store menyediakan jasa pencabutan uban. Salon yang berlokasi di perbatasan Tokyo dan Saitama, Jepang, ini membuka layanan cabut uban sejak September 2018 lalu.

“Segarkan jiwa dan rambutmu!” begitu slogan salon cabut uban pertama di Jepang.

Shiranaguki mengklaim bahwa uban tak menyebabkan stres, tetapi selalu mengganggu seseorang. Untuk menghilangkannya, pemilik rambut beruban tentu harus meminta tolong untuk mencabutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tarif Cukup Mahal

Meski terbilang sederhana, jangan remehkan biaya untuk mendapat layanan cabut uban ini. Untuk pelanggan yang hendak menikmati jasa salon ini akan diberikan tiga pilihan berdasarkan durasi yang diinginkan.

Pelanggan yang ingin menikmati cabut uban selama 30 menit akan dikenakan biaya 3.980 yen atau sekitar Rp505 ribu. Jika ingin lebih lama, pelanggan bisa mendapatkan paket 60 menit dengan biaya lebih mahal yaitu sebesar 7.480 yen atau sekitar Rp950 ribu.

Masih terlalu mahal? Salon ini ternyata menyediakan paket bonus. Pelanggan akan mendapatkan harga khusus, yaitu 2.980 yen (Rp378.601) untuk 30 menit pertama.Gimana, apa kalian berminat mencobanya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.