Sukses

Top 3: Pekerjaan Berat Orang yang Membuat Kita Bersyukur

Bila kita mengeluh dengan beratnya pekerjaan yang kita lakukan, ada baiknya kita melihat pekerjaan berat orang-orang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang kerap mengeluh dengan pekerjaan yang dimiliki. Tak sedikit pula dari kalian yang melihat dan menganggap pekerjaan orang lain jauh lebih baik dan enak. Namun, ada baiknya kalian melihat orang-orang yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan uang secara halal. 

Artikel tentang potret beratnya pekerjaan yang dilakukan orang lain agar kita bersyukur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. 

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni jawaban kocak saat ujian. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah gombal romantis dalam bahasa Inggris.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kamu Suka Mengeluh? Coba Lihat Pekerjaan Orang-Orang Ini

Banyak orang yang kerap mengeluh dengan pekerjaan yang dimiliki. Mulai dari rasa penat yang dirasakan ketika melakukan pekerjaan tersebut hingga gaji yang tak kunjung naik.

Tak sedikit pula dari kalian yang melihat dan menganggap pekerjaan orang lain jauh lebih baik dan enak. Hal tersebut membuat banyak yang melakukan pekerjaannya dengan setengah hati.

Namun, ada baiknya kalian melihat orang-orang yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan uang secara halal. Mereka bahkan tak menyerah meski pekerjaan tersebut terlihat sangat berat hingga memiliki risiko yang tinggi.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan orang dengan pekerjaan sangat berisiko. Dijamin bikin kalian berhenti mengeluh dengan pekerjaan yang dimiliki.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kelewat Kreatif, 7 Jawaban Kocak Siswa Saat Kerjakan Soal Ujian

Setiap siswa, termasuk kamu pasti pernah mengisi soal ujian, namun mendapat kesulitan ketika menjawabnya? Mungkin hal tersebut dialami sebagian besar orang. Hambatan berpikir yang menghampiri, akhirnya membuat seseorang mengalami kebuntuan atau kebingungan menjawab soal-soal ketika ujian berlangsung.

Banyak siswa menuliskan keluh kesah mengenai urusan percintaan di lembar jawaban. Penasaran seperti apa jawaban nyeleneh para siswa? Berikut potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kata-Kata Gombal Cinta Bahasa Inggris dan Artinya, Bikin Hubunganmu Makin Romantis

Pernah mengalami jatuh cinta? Jika sedang jatuh cinta biasanya apa yang akan kamu lakukan untuk mendapatkan cinta itu? Meskipun jatuh cinta bukan hanya berlaku bagi sepasang kekasih, akan tetapi emosi yang terbentuk tentu saja berbeda dengan bentuk cinta kepada keluarga ataupun sahabat.

Mungkin bagi kamu yang sedang kasmaran, bisa memberikan kata kata-kata gombal cintabahasa Inggris agar tidak terlalu dianggap berlebihan. Justru kamu bisa membuat kata-kata gombal cinta bahasa Inggris ini menjadi punya arti mendalam. Pasalnya, menggunakan kata cinta romantis dalam bahasa Inggris dinilai lebih spesial.

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana mengekspersikan perasaan dengan kata-kata gombal cinta bahasa Inggris dan artinya, Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.