Sukses

Kelemahan Wanita Menurut Tanggal Lahir, Kamu yang Mana?

Melihat kelemahan wanita menurut tanggal lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Mengamati kepribadian seseorang memang menjadi hal yang menarik. Wajar saja jika para Psikolog selalu dibutuhkan di berbagai kesempatan. Tak hanya Psikolog, dengan semakin terbukanya ilmu pengetahuan dan teknologi, kamu bisa mempelajari apa saja dengan mudah termasuk membaca kepribadian seseorang.

Nah, salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang adalah melalui tanggal lahir. Tanggal lahir bisa mengungkap kepribadian kamu, lho. Tanpa disadari, ternyata angka dipercaya sebagai bagian dari rahasia tentang diri kamu.

Mengutip dari laman Britannica, teori di balik numerologi ini didasari oleh ide penganut rumus Pythagoras yang meyakini bahwa semua hal bisa diekspresikan ke dalam angka. Numerologi modern mengaitkan sederet digit angka pada nama atau tanggal lahir untuk melihat kepribadian atau peruntungan seseorang.

Namun, kepribadian antara pria dan wanita punya perbedaan. Meskipun menggunakan cara atau metode yang serupa, kepribadian pria dan wanita memang pada dasarnya berbeda.

Pada umumnya, kepribadian seseorang dibaca menggunakan shio atau zodiak. Namun kali ini, Liputan6.com merangkum kepribadian wanita berdasarkan tanggal lahirnya, Jumat (1/3/2019). Dilansir dari buku Numerologi, ini kelemahan wanita menurut tanggal lahir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelemahan Wanita Menurut Tanggal Lahir

Kelemahan Wanita Ini Bawel dan Pendiam

Buat yang lahir pada tanggal 1, 9, dan 24, maka kamu ternyata memiliki kelemahan pada dirimu. Ya, kelemahan wanita yang lahir pada tanggal tersebut, memiliki sifat cenderung pendiam.

Namun jika sudah mengenal lebih jauh wanita dengan tanggal lahir ini, ternyata ia cukup bawel dan ramai.

Kelemahan Wanita Ini Sering Mengalah Sebelum Mencoba

Kalau kamu lahir di tanggal 2, 11, dan 30, maka kelemahan wanita yangdimiliki adalah terlalu perasa. Wanita yang lahir di tiga tanggal lahir tersebut juga sering mengalah sebelum mencoba.

Tak hanya itu, kepribadian wanita yang lahir pada tanggal ini cenderung senang tinggal di rumah tapi senang bergaul dengan lingkungan serta ramah. Soal hati, mereka begitu perasa namun sabar menghadapi segala hal.

Kelemahan Wanita Ini Sukar Dimengerti

Kelemahan wanita yang lahir pada tanggal 3, 18, dan 29 adalah sukar dimengerti. Namun mereka memiliki kesabaran yang cukup tinggi. meskipun demikian, sifat positif wanita yang lahir pada tanggal ini dikenal bertanggung jawab, jujur, dan bijaksana.

3 dari 4 halaman

Kelemahan Wanita Menurut Tanggal Lahir

Kelemahan Wanita Ini Sedikit Kekanak-kanakan

Kamu yang lahir di tanggal 4 dan 13, dikenal sedikit kekanak-kanakan. Namun mereka juga cukup mudah tertawa. Tak hanya itu, pandai bergaul dan cukup pandai dalam hal lainnya adalah kelebihan yang dimiliki di dalam dirinya.

Kelemahan Wanita Ini Berwatak Keras

Siapa yang lahir di tanggal 5 dan 17? Ya, kamu berarti termasuk ke dalam orang yang memiliki watak keras. Namun wanita yang lahir pada tanggal ini dikenal dengan memiliki jiwa yang optimis dan bercita-cita tinggi.

Kelemahan Wanita Ini Mudah Dipengaruhi

Wanita yang lahir pada tanggal 7, 28, dan 31, ternyata mudah dipengaruhi oleh orang-orang di sekeliling.

Kelemahan Wanita Ini Tabah dan Rela Berkorban

Untuk masalah hati, kamu yang lahir pada tanggal 8 dan 23 memiliki kepribadian yang begitu tabah dan rela berkorban untuk orang yang dicintainya. Bijaksana juga menjadi kekhasan dari wanita dengan tanggal lahir ini. Mereka juga memiliki sifat yang lebut dan ramah.

Kelemahan Wanita Ini Cemburu dan Mudah Tersinggung

Memiliki rasa cemburu yang tinggi dan mudah tersinggung, menjadi sifat yang cukup melekat dengan mereka yang tanggal lahirnya pada 10, 16, dan 21.

4 dari 4 halaman

Kelemahan Wanita Menurut Tanggal Lahir

Kelemahan Wanita Ini Kurang Serius

Memiliki banyak hal, baik bagi wanita yang lahir di tanggal 15, 20, dan 26. Tapi siapa sangka, ternyata kelemahan wanita di tanggal lahir ini kurang serius dalam sesuatu hal.

Kelemahan Wanita Ini Sulit Dimengerti

Wanita yang lahir di tanggal 22 dan 25 memiliki kelemahan cukup sulit dimengerti. Kepribadian orang ini suka merendah diri dan tidak senang menonjolkan kelebihan mereka.

Hampir Tidak Ada Kelemahan

Kalau kamu yang lahir pada tanggal 6, 14, dan 27 maka hampir tidak memiliki kelemahan di dalam diri. Wanita yang lahir di tiga tanggal ini memiliki sifat pantang menyerah, jujur, dan adil. Mereka juga selalu ingin memberikan yang terbaik untuk segala hal yang mereka inginkan.

Wanita kelahiran tanggal 12 dan 19 juga hampir tak memiliki kelemahan pada dirinya. Jiwa pemimpin menjadi sifat bawaannya dari lahir. Mereka juga memiliki penampilan yang selalu rapih dan suka dipuji. Soal cinta, orang ini cukup dapat dipercaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.