Sukses

Kamu Penyuka Camilan Krispi? Bisa Jadi Kepribadianmu Seperti Ini

Penasaran seperti apa individu penyuka camilan krispi? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Nah, kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari berbagai hal, seperti bentuk tubuh, atau makanan yang disuka.

Dr. Alan Hirsch, seorang ahli neurologi melalui bukunya yang berjudul What Flavor Is Your Personality? mengemukakan bahwa kepribadian seseorang berpengaruh terhadap pilihan makanannya. Karena itulah kepribadian seseorang bisa dikenali melalui rasa makanan yang disukainya.

Dilansir dari MSN, penelitian yang dilakukan ahli saraf dan psikiater Dr. Alan Hirsch, menemukan bahwa orang penyuka makanan renyah atau krispi memiliki kepribadian perfeksionis. Mereka punya ekspektasi tinggi terhadap diri mereka sendiri dan orang lain.

Mengerjakan ulang proyek yang sudah selesai untuk memastikan tak ada sedikitpun yang salah dan memperhatikan detail, merupakan hal yang umum bagi penikmat makanan renyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Lainnya

Selain itu, penyuka camilan krispi juga dikenal individu yang energik, suka tantangan, tepat waktu dan fokus ketika melakukan berbagai hal. Namun, kaku di sini bukan berarti mereka orang yang serius. Mereka bahkan bisa menyesuiakan berbagai kondisi dan mudah beradaptasi dengan situasi baru.

Nah, apakah kamu termasuk penyuka camilan krispi?

 

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.