Sukses

Top 3: Ayah Gantikan Wisuda Putrinya yang Meninggal

Artikel tentang momen haru ayah gantikan wisuda putrinya yang meninggal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Wisuda menjadi momen yang paling dinanti-nanti mahasiswa yang telah berhasil lulus sidang tugas akhir atau skripsi. Selain para siswa, dengan menyandang gelar sarjana juga tentunya akan membuat para orangtua bangga. Segala pengorbanan orangtua tentunya akan terbayar lunas dengan kelulusan anak mereka.

Artikel tentang momen haru ayah gantikan wisuda putrinya yang meninggal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni orang biasa kembaran artis Hollywood. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah deretan warung super nyeleneh yang hanya bisa ditemui di Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Momen Haru Ayah Gantikan Wisuda Putrinya yang Meninggal

Ketika wisuda biasanya keluarga, khususnya orangtua akan turut hadir menyaksikan momen membanggakan tersebut. Namun berbeda dengan seorang ayah di Aceh ini. Alih-alih menyaksikan momen penyematan gelar sarjana anaknya, dia justru menggantikan sang anak yang telah meninggal untuk menerima gelar tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Iri, Deretan Orang Biasa Ini Kembaran Artis Hollywood

Banyak orang tentu ingin memiliki wajah yang mirip dengan artis idola mereka. Hal itu membuat tak sedikit yang berusaha mati-matian untuk mendapatkannya. Mulai dari menggunakan makeup hingga melakukan operasi plastik.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Warung Super Nyeleneh yang Hanya Bisa Ditemui di Indonesia

Bagi masyarakat Indonesia, warung makan tampaknya sangat mudah ditemukan di setiap wilayah. Tentu keberadaan warung sangat membantu masyarakat ketika mencari berbagai kebutuhan, mulai dari makanan hingga perintilan rumah tangga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini