Sukses

Suka Traveling? Begini Lo Kepribadian Kalian Ladies

Tak hanya suka tantangan, wanita yang suka traveling juga dikatakan memiliki mental yang kuat loh.

Liputan6.com, Jakarta - Traveling nampaknya menjadi hobi yang dipilih banyak orang. Tak hanya melihat tempat baru, traveling juga mampu menyegarkan kembali pikiran yang penat akibat padatnya aktivitas yang dijalani setiap hari.

Biasanya banyak orang yang senang traveling bersama kerabat maupun keluarga. Namun, tak sedikit pula yang nyaman melakukan perjalanan seorang diri atau yang kerap disebut solo traveling. Keduanya memang sama-sama seru ya.

Nyatanya orang yang gemar traveling bisa dikatakan sebagai orang yang selalu ingin mendapatkan hal baru dalam hidupnya. Mereka merupakan sosok yang tak bisa hanya berdiam diri di suatu tempat dalam waktu lama.

Mereka yang suka traveling juga dikatakan adalah sosok yang suka akan tantangan. Traveling jadi kesempatan untuk mendapatkan pengalaman baru yang tentunya akan memacu adrenalin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mental yang Kuat

Tak cukup sampai di situ, nyatanya orang yang gemar traveling juga memiliki mental yang kuat. Hal ini lantaran saat melakukan perjalanan kita akan dituntut untuk beradaptasi akan hal baru dengan cepat.

Hal ini bisa melatih mental dan tentunya membuat diri lebih luwes beradaptasi akan berbagai kondisi yang belum pernah kita temui sebelumnya. Kebanyakan dari mereka juga tahu bagaimana cara untuk menikmati hidup dan menggali makna dari setiap peristiwa.

Reporter:

Ivana Okta

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.