Sukses

Deretan Meme Sindiran Pacar Ditikung Teman, Kocak tapi Bikin Nyesek

Adakalanya sahabat dan pacar yang sudah sangat dekat, malah paling rentan menyakiti hati.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang menganggap teman atau sahabat telah menjadi bagian keluarga mereka. Karena menjadi salah satu orang spesial dalam hidupmu, tak heran jika sahabat seringkali dipercaya untuk mendengar keluh kesahmu serta mengetahui berbagai hal tentangmu.

Namun, adakalanya sahabat dan pacar yang sudah sangat dekat, malah paling rentan menyakiti hati. Bagaimana jika orang yang sangat kamu percaya seperti sahabat malah menikungmu dengan merebut pacarmu? 

Ya, teman yang suka merebut pacar memang menyebalkan. Ketika hal ini terjadi, bukan tidak mungkin hubungan pertemananmu dengan penikung itu bakal hancur berantakan.

Belajar dari kasusnya Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack, banyak warganet menyarankan jika seseorang punya pacar lebih baik jangan mengenalkannya ke teman yang jomblo. Bukan berarti berpikiran buruk, tapi buat jaga-jaga saja. Siapa tahu pacar dan temanmu sedang khilaf bisa terjadi perselingkuhan. 

Ternyata, warganet malah membuat beragam meme yang menjadi pengingat dan bahan sindiran para penikung. Penasaran seperti apa meme-memenya? Berikut potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Beginilah kira-kira

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Belajar dari yang udah-udah ya gaes

3 dari 5 halaman

3. Jangan ditiru ya

4 dari 5 halaman

4. Biasa terjadi nih

5 dari 5 halaman

5. Memang suka begitu, sabar ya

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.