Sukses

Top 3: Alasan Kocak Warganet Mengapa Syahrini-Reino Barack Nikah di Jepang

Artikel tentang alasan nyeleneh Syahrini-Reino Barack menikah di Jepang buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Syahrini akhirnya resmi dipersunting pengusaha muda Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) jam 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. Kabar bahagia tersebut sontak membuat publik di Tanah Air heboh.

Uniknya, warganet malah menanggapi kabar pernikahan Syahrini-Reino Barack dengan banyolan. Artikel tentang alasan nyeleneh Syahrini-Reino Barack menikah di Jepang buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. 

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan spanduk di taman super kocak. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah rahasia umur panjang ala kakek 114 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Alasan Nyeleneh Syahrini-Reino Barack Menikah di Jepang Buatan Warganet

Kabar pernikahan penyanyi kondang Tanah Air, Syahrini dengan Reino Barack telah ramai diperbincangkan sejak beberapa minggu lalu. Kabarnya Syahrini dan Reino Barack telah menikah pagi ini, Rabu (27/2) di Masjid Camii, Jepang.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Spanduk di Taman Bermain Super Kocak, Sukses Bikin Orang Kesal

Spanduk atau poster biasanya sengaja ditempatkan pada lokasi yang penuh dengan keramaian orang. Pinggir jalan kerap menjadi tempat untuk menyimpan poster dan spanduk supaya mudah dilihat dan menarik perhatian orang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Rahasia Sederhana Umur Panjang ala Kakek 114 Tahun

Memiliki tubuh sehat dan berumur panjang tentu menjadi harapan banyak orang. Demi terhindar dari berbagai penyakit, banyak individu rela melakukan pola hidup sehat hingga rutin berolahraga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.