Sukses

Resmi Menikah, Warganet Julid Perjalanan Hidup Syahrini

Tak hanya ucapan selamat, Syahrini juga banjir komentar julid warganet usai resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack telah menjadi perbincangat hangat publik Tanah Air sejak Rabu (27/2/2019) pagi. Pernikahan yang digelar di Jepang tersebut memang telah mengundang rasa penasaran publik sejak beberapa hari belakangan.

Banyak penggemar wanita 36 tahun itu yang turut berbahagia atas pernikahan sang idola. Syahrini memang selama ini dikenal sebagai penyanyi yang memiliki ciri khas unik. Ya, dirinya yang selalu ingin disapa dengan sebutan Princess itu kerap menciptakan tren-tren baru di kalangan masyarakat.

Mulai dari bulu mata anti badai, jambul khatulistiwa hingga pakaian serba glamour bak puteri kerajaan. Tak hanya itu, dirinya juga kerap menciptakan kata-kata hits seperti maju mundur cantik, sesuatu, alhamdulillah yaa, hempas datang lagi, dan lainnya.

Di antara ciri khasnya yang menjadi tren di kalangan publik, Syahrini juga beberapa kali sempat menuai kontroversi lantaran aksinya. Hal ini kembali diperbincangkan oleh beberapa warganet melalui berbagai komentar julid.

Seolah mengungkap kembali berbagai aksi kontroversial Syahrini selama perjalanan kariernya, warganet berlomba-lomba memberikan komentar julid melalui media sosial.

 

Warganet sempat mengungkit masa lalu sang princes yang pernah menyewa pacar bayaran. Syahrini juga dikatakan sempat "terseret" kasus penggelapan pajak hingga menjadi saksi di kasus First Travel.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket Konser hingga Dituding Pansos

Tak hanya itu, masih banyak komentar julid lainnya seperti salah satunya mengatakan bahwa Syahrini sempat panjat sosial dengan kedekatannya bersama David Beckham ketika berkunjung ke Indonesia tahun lalu.

Selain itu, warganet kembali julid ketika membahas kembali harga tiket konser Syahrini yang sempat membuat heboh. Bagaimana tidak, harga tiket konser yang juga dihadiri oleh Reino Barack itu mencapai Rp 25 Juta. Banyak warganet yang membandingkan harga tersebut sama dengan harga tiket konser Celine Dion.

"Oia sama perihal harga tiket konser doi, seharga tiket Celine Dion, ngakunya soldout. HAH," ujar akun @duniajaer.

Namun, yang sempat sangat menghebohkan adalah momen ketika dirinya berpose di Berlin Holocaust Memorial. Mungkin Syahrini lupa atau tidak tahu dengan rekam jejak hitam lokasi tersebut. Layaknya sedang bertamasya, Syahrini dengan santai melakukan swavideo dan swafoto dengan menyebut keindahan Holocaust tersebut.

Tapi, di samping berbagai komentar julid warganet terkait perjalanan hidup dan karier Syahrini, ada baiknya kita mendoakan yang terbaik untuk incess usai menyandang status baru sebagai istri ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.