Sukses

5 Zodiak yang Suka Merenungkan Masalah, Kamu Termasuk?

Ternyata, sejumlah zodiak bahkan diklaim suka merenung. Penasaran zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Saat melihat seseorang diam termenung dalam keramaian, apakah kamu berpikir bahwa mereka penyendiri atau benci dengan kebisingan? Mungkin mereka hanya membutuhkan waktu sendiri, waktu untuk mengenal dirinya lebih dari sebelumnya atau mereka sedang memiliki permasalahan yang pelik dan membuat mereka harus berpikir.

Jauh dari keramaian atau mencari ketenangan dengan suasana yang mampu menenangkan hati dan pikiran dapat dilakukan ketika kita bingung, dan di saat itulah yang paling pas untuk merenung. 

Tentu banyak hal yang sering direnungkan, mulai dari masalah pekerjaan, cinta, keluarga, keuangan dan lainnya. Ternyata, sejumlah zodiak bahkan diklaim suka merenung. Penasaran zodiak apa saja yang suka merenung? Berikut ulasannya seperti melansir dari Yourtango, Kamis (28/2/2019).

1. Virgo

Detail, analitis, dan cerdas membuat Virgo suka merenung. Pemilik zodiak ini cenderung mengingat masa lalu dan memperbaikinya hingga mereka melupakan segalanya. Semakin memikirkan sesuatu, terkadang mereka akan semakin marah dan kenangan-kenangan lama akan muncul kembali.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus

Memikirkan semuanya dengan seksama dan terkadang menghabiskan terlalu banyak waktu dan energi untuk pikiran-pikiran sangat erat dengan Taurus. Mereka memiliki kecenderungan terlalu memikirkan banyak hal, bahkan sampai yang sepele sekalipun.

3. Scorpio

Murung dan tidak bahagia selalu dirasakan Scorpio saat merenung. Mereka cenderung selalu mengingat-ingat penghianatan yang mereka rasakan. Balas dendam menjadi salah satu hal yang mengisi pikiran mereka, suatu hal yang kecil dapat membuat mereka benar-benar terluka. 

3 dari 3 halaman

4. Capricorn

Capricorn cenderung merenung karena merasa melakukan sesuatu kesalahan. Terkadang kebiasaan tersebut bisa merusak kemampuan mengambil keputusan mereka. Terlalu banyak berfikir membuat mereka tidak berdaya, bukan membuat diri menjadi lebih tenang, mereka cenderung memukul diri mereka dengan lebih keras.

5. Gemini

Selain lebih fokus, merenung mampu merubah suasana hati dan mengalihkan perhatian Gemini. Mereka cenderung melakukan hal-hal yang dapat mengalihkan perhatian mereka, setelah menjernihkan pikiran mereka akan kembali ke jalur yang lebih positif.

Reporter:

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.