Sukses

Dikira Yogurt, Kakek 90 Tahun Justru Makan Setengah Kaleng Cat Tembok

Beruntung, kakek ini tak mengalami masalah kesehatan yang serius ya.

Liputan6.com, Jakarta - Yoghurt salah satu produk olahan susu yang dibuat dengan proses fermentasi dan digemari banyak orang. Tak hanya nikmat, yoghurt juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Semua orang dari berbagai kalangan menyukai yoghurt yang biasanya tersedia dengan berbagai varian rasa ini.

Salah satunya kakek berusia 90 tahun bernama Bobby ini. Bobby sangat menyukai yoghurt dan selalu mengonsumsinya setiap hari. Setiap minggunya, anak Bobby bahkan membeli tujuh liter yoghurt untuk sang ayah.

Sayangnya, suatu hari Bobby justru tak sengaja mengonsumsi setengah kaleng cat tembok yang dikiranya sebagai yoghurt. Hal ini diketahui melalui unggahan sang cucu di Twitter dengan akun @alexsteinnn.

"Jadi, kakekku telah memakan setengah kaleng cat tembok yang dia pikir adalah yoghurt," ujar Alex dengan mengunggah foto sang kakek dengan kondisi mulut berwarna hijau muda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mengalami Kendala Kesehatan

Sontak saja unggahan Alex tersebut menjadi viral. Banyak orang yang khawatir akan kondisi Bobby usai menelan setengah kaleng cat tembok. Beruntung, Bobby tak mengalami kendala kesehatan usai insiden tersebut. Alex lantas menjelaskan bahwa kakeknya tersebut tetap benar-benar terobsesi dengan yogurt dan hidup untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.