Sukses

Anti-Mainstream, Cara Unik Pria Ini Bersihkan Sisik Ikan Viral

Biasanya orang menggunakan pisau atau benda tajam lainnya untuk membersihkan sisik-sisik ikan. Namun tidak bagi pria satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ikan menjadi salah satu bahan makanan yang paling sering diolah dan disenangi oleh banyak orang. Pekerjaan tersebut memang kerap kali dilakukan para wanita. Ya, mulai dari membersihkan hingga mengolah ikan hingga menjadi santapan yang lezat adalah pekerjaan ibu rumah tangga.

Sebelum mengolah ikan untuk dimasak, kita tentu harus membersihkan sisik-sisiknya terlebih dahulu. Biasanya orang menggunakan pisau atau benda tajam lainnya untuk membersihkan sisik-sisik ikan.

Namun nyatanya, ada benda lain yang bisa membantu membersihkan sisik ikan lebih cepat dan efektif. Hal ini seperti bisa kalian lihat di video yang baru-baru ini sedang viral.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, terlihat seorang pria bule membantu istrinya membersihkan sisik ikan. Alih-alih menggunakan pisau, dirinya justru menggunakan bor.

Namun siapa sangka, alat perkakas tersebut justru nampak lebih efektif untuk mengikis sisik ikan. Tak hanya cepat, ikan-ikan tersebut terlihat lebih bersih dibandingka jika dibersihkan menggunakan pisau.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kreatif

Video yang diunggah akun @sammypasau tersebut tentu mencuri perhatian warganet dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang mengatakan cara ini sangat kreatif, mereka juga mengaku terinspirasi dengan cara tersebut.

"Ini sih nama nya kerja cepat dan cerdas. Pria memang selalu bisa diandalkan ya hahaha," komentar akun @gittaAbyanss.

"Bener emang orang malas itu kreatif," kata @sucilaila96.

"ide yg bagus," tambah @dnamarlina.

"Boleh juga idenya. mantap," ujar @Ismanto07960465.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.