Top 3: Meme Kocak Saat Nunggu Gajian

Oleh Yulia Lisnawati pada 26 Feb 2019, 10:07 WIB
Diperbarui 26 Feb 2019, 10:16 WIB
banner infografis gaji pns dki

Liputan6.com, Jakarta - Gajian tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para pekerja. Selain uang hasil kerja kerasnya untuk ditabung, biasanya para pekerja akan menggunakannya untuk membeli kebutuhan hingga membayar berbagai cicilan. Lucunya, meme saat seseorang menanti momen gajian tiba malah dijadikan guyonan oleh warganet.

Artikel tentang momen kocak orang saat nunggu gajian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni potret masakan gagal buatan ibu. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah deretan obrolan kocak putus cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen Kocak Orang Saat Nunggu Gajian, Bikin Enggak Sabar

meme nunggu gajian (foto: brilio)
meme nunggu gajian (foto: brilio)

Setiap para pekerja tentu selalu menunggu momen-momen gajian setiap bulannya. Ya, tak bisa dipungkiri gajian adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang.

Masing-masing perusahaan tentu mempunyai ketetapan sendiri untuk masalah pemberian gaji. Ada yang menetapkan gaji pada awal bulan, namun ada pula yang baru memberikan gaji di akhir bulan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Masakan Gagal Buatan Ibu, Lucu tapi Kasihan

Potret Masakan Ibu yang Gagal, (sumber: buzzfeed.com)
Potret Masakan Ibu yang Gagal, (sumber: buzzfeed.com)

Menjadi sosok ibu harus selalu dituntut untuk sempurna. Mengerjakan semua pekerjaan rumah, mengurus suami dan anak-anak, bahkan juga menyelesaikan pekerjaan kantor, bagi yang bekerja.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Obrolan Kocak Putus Cinta, Lucu tapi Bikin Kesal

putus cinta
Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)

Setiap orang yang tengah menjalani sebuah hubungan cinta, pasti mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng.

Namun, tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓