Bisa Dikendarai, Pecinta Traveling Wajib Miliki Koper Unik Ini

Oleh Liputan6dotcom pada 26 Feb 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2019, 11:50 WIB
Koper Modobag

Liputan6.com, Jakarta Jika kalian hobi jalan-jalan atau pekerjaanmu menuntut kalian untuk berpergian, maka barang yang penting untuk dimiliki adalah koper. Didalamnya kalian dapat menyimpan semua barang-barang bawaan yang dibutuhkan selama liburan.

Bisa dibayangkan betapa beratnya isi koper kalian kan? Apalagi jika kalian hobi solo traveling dan membawa koper sendiri, pasti hal ini sangat melelahkan.

Namun, kini kalian nampaknya tak perlu khawatir. Saat ini ada sebuah koper inovatif yang bisa mempermudah kalian saat bepergian. Dengan Modobag kalian tak akan lagi repot-repot membawa koper kalian dengan susah payah. Ini lantaran koper Modobag bisa kalian naiki layaknya sebuah kendaraan.

Koper ini dapat membantu kalian mengelilingi bandara yang luas tanpa perlu merasa pegal dan lelah! Ya, dengan dilengkapi pegangan yang nyaman, kursi duduk yang empuk terbuat dari memory foam, dan tumpangan kaki yang kuat, koper ini dapat mengusir lelah kalian saat berpergian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Dilengkapi Berbagai Fitur Fungsional

Koper Modobag
sumber:modobag.com

Koper Modobag ini akan membawa kalian dengan kecepatan yang jika dikendarai di dalam ruangan secepat 6,4 km/jam dan 11 km/jam jika dikendarai di luar ruangan. Untuk mengisi daya, hanya butuh waktu 2 jam dan kalian langsung dapat menggunakan koper ini untuk berjalan selama 6 mil.

Tak cukup sampai disitu, koper revolusiener ini juga dilengkapi dengan dual USB yang dapat membantu mengisi baterai alat elektronik kalian. Jangan khawatir, koper ini juga dapat menahan berat badan kalian hingga 118 kg, lho!

Bagaimana, apa kalian tertarik untuk membeli koper unik ini?

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by