Sukses

Selamat, Deretan Zodiak Ini Berpotensi Jadi Orang Terkenal

Lantas, zodiak apa saja sih yang dikatakan memiliki potensi untuk jadi terkenal? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang ingin menjadi terkenal. Untuk mendapatkannya, banyak dari mereka yang berusaha keras dengan melakukan berbagai hal. Salah satunya adalah dengan aktif mengunggah hal-hal menarik media sosial. Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan perhatian dan memiliki banyak pengikut.

Nyatanya ada orang yang memang telah memiliki bakat untuk menjadi terkenal. Salah satunya saja ditentukan oleh faktor zodiak. Sejak lahir, orang dengan zodiak tersebut dikatakan telah memiliki aura untuk menjadi terkenal.

Lantas, zodiak apa saja sih yang dikatakan memiliki potensi untuk jadi terkenal? Berikut ulasannya.

Aries

Apa pun yang dilakukan oleh Aries akan diperhatikan dan dihargai oleh orang banyak. Zodiak ini dikatakan sangat mudah memperoleh popularitas. Biasanya mereka akan terkenal karena perjalanan menarik yang sering mereka lakukan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Cancer

Cancer dikatakan bisa populer dari bernyanyi, menari, makan dan lainnya. Nyatanya apa yang dilakukan Cancer juga dikatakan bisa memberikan pengaruh pada orang-orang sekitarnya.

Leo

Leo merupakan zodiak yang tak pernah luput dari perhatian. Oleh karena itu, sangat mudah bagi Leo untuk memperoleh ketenaran. Ketika sudah memilikinya, Leo akan mempertahankannya dengan sangat baik.

Scorpio

Scorpio memiliki kepribadian yang multitasking. Hal ini mempermudah mereka untuk menjadi tenar. Sama seperti Leo, setelah tenar mereka pun akan mempertahannya dengan sangat mudah.

Reporter:

Ivana Okta

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.