Sukses

Meme Kocak Penampilan Selebritas Hollywood di Oscar 2019

Berikut deretan meme kocak penampilan artis di panggung Oscars 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang bergengsi Oscar kembali digelar pada Minggu (24/2/2019) waktu setempat di Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika Serikat. Ajang ini dihadiri oleh sederet artis ternama Hollywood.

Ya, ratusan bintang ternama dunia tentu akan turut memeriahkan Academy Awards ke-91 tersebut. Meski berlangsung tanpa host, sejumlah artis top menjadi pembaca nominasi dan mengumumkan nama-nama pemenang sebagai presenter.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sudah menjadi hal yang lumrah jika penampilan artis-artis yang hadir dalam acara ini menjadi perhatian publik. Oleh karena itu, mereka tentunya akan mengenakan pakaian terbaik mereka untuk melenggang di red carpet Oscar 2019 ini.

Memang banyak penampilan artis yang jadi perhatian publik. Namun sayangnya, tak sedikit yang justru jadi bahan lelucon atau meme di media sosial. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan meme kocak penampilan artis di panggung Oscar 2019.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Duh, masa gaunnya disamain sama spons mandi

3 dari 6 halaman

Kalau ini dibilang mirip payung

4 dari 6 halaman

Eh, kok beneran mirip juga ya

5 dari 6 halaman

Mungkin memang terinspirasi dari alumunium foil

6 dari 6 halaman

Sama persis seperti lantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.