Sukses

7 Momen Kocak Orang Saat Nunggu Gajian, Bikin Enggak Sabar

Siapa nih yang lagi nungguin gajian?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap para pekerja tentu selalu menunggu momen-momen gajian setiap bulannya. Ya, tak bisa dipungkiri gajian adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang.

Masing-masing perusahaan tentu mempunyai ketetapan sendiri untuk masalah pemberian gaji. Ada yang menetapkan gaji pada awal bulan, namun ada pula yang baru memberikan gaji di akhir bulan.

Tentu banyak orang yang tak sabar untuk menerima gaji mereka setiap bulannya. Terlebih lagi banyak yang tak bisa mengontrol pengeluaran sehingga belum genap sebulan, uang gaji mereka sudah habis untuk berbagai keperluan.

Ada begitu banyak hal yang kerap dilakukan orang ketika menunggu gajian. Contohnya saja seperti deretan meme kocak ini yang dijamin bikin kalian tak sabar untuk segera menerima gaji. Berikut deretan meme orang nunggu gajian, kalian pernah begini?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada yang seperti ini?

3 dari 8 halaman

2. Ya ampun sampai segininya

4 dari 8 halaman

3. Sampai nungguin di depan ATM

5 dari 8 halaman

4. Benar banget nih

6 dari 8 halaman

5. Yang sabar ya...

7 dari 8 halaman

6. Ya, sudah dekat nih

8 dari 8 halaman

7. Ter..la..lu

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.