Sukses

Top 3: Deretan Tingkah Usil yang Bikin Jengkel

Artikel tentang potret usilnya orang yang bikin gregetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah konyol seseorang yang ingin mengusili orang-orang terdekatnya, bahkan jika nekat mereka akan mengusili orang-orang yang tidak dikenal. Tentu itu bukan hal yang menyenangkan ya jika tidak kelewat batas. Namun, biasanya aksi usil segelintir orang hanya untuk guyon semata.

Artikel tentang potret usilnya orang yang bikin gregetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni restoran Italia sediakan menu udara goreng.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah begini jadinya kalau artis-artis Hollywood berpose dengan diri mereka versi mereka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Usilnya Orang Ini Dijamin Bikin Kalian Geregetan

Menghabiskan waktu bersama teman tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan ya. Terlebih lagi jika sedang bercanda satu sama lain. Kalian tentu memiliki teman yang memiliki tingkah nyeleneh sekaligus usil ketika bercanda bukan?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Penasaran, Restoran di Italia Sediakan Menu 'Udara Goreng'

Gorengan menjadi makanan ringan yang kerap dikonsumsi sebagian besar orang di Indonesia. Ada begitu banyak pilihan gorengan yang bisa dinikmati seperti pisang goreng, bakwan, risol, dan masih banyak lainnya. Namun berbeda dengan jenis gorengan yang ada di Italia ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Begini Jadinya Kalau Artis-Artis Hollywood Berpose dengan Diri Mereka Versi Muda

Proses penuaan merupakan hal yang nyata adanya. Dari proses masih bayi, tumbuh menjadi remaja, kemudian bertambah dewasa, hingga menjadi tua. Hal ini tentu berlaku dan terjadi pada semua orang, bahkan kepada artis terkenal sekalipun. Ya, tentunya ketenaran dan uang yang banyak tidak membuat seseorang bisa menunda proses penuaan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.