Sukses

Bertabur Bintang, Karnaval SCTV di Salatiga Suguhkan Hiburan Meriah

Mengusung konsep bertabur bintang, acara yang berlokasi di Alun-Alun Pancasila Salatiga ini siap menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan ini Karnaval SCTV hadir di tengah masyarakat Salatiga dan sekitarnya. Mengusung konsep bertabur bintang, acara yang berlokasi di Alun-Alun Pancasila Salatiga ini siap menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off-air activity ini. Karnaval SCTV akan memeriahkan Salatiga mulai dari Sabtu (23/2) hingga Minggu (24/2).

Kalian juga bisa menyaksikan Karnaval SCTV yang akan disiarkan pada Sabtu sore pukul 15.00 WIB dan dimeriahkan oleh Lyla, Five Minutes, dan Duo Anggrek. Sementara keesokan harinya disiarkan Minggu pagi pukul 07.00 WIB yang akan menampilkan aksi dari salah satu magician terbaik Indonesia, Demian Aditya, bersama dengan bintang lainnya yakni Bagindas, Uut Permatasari, dan Wika Salim.

Tak cukup sampai disitu, Rizky Febian, Geisha, dan Tasya Rosmala juga akan menghibur di Minggu sore pukul 15.00 WIB. Acara ini tentunya akan dipandu oleh para host papan atas seperti Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato. Tak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Salatiga kali ini pun akan terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV.

Mischa Chandrawinata, Dinda Hauw, Megan Domani, Maureen Daryanani, Ersya Aurelia, Cassandra Lee, Cemal Farukh, Raya Kitty, Angela Gilsha, Dylan Carr, serta pemain sinetron terbaru SCTV “Cinta Buta” akan hadir langsung di Alun-Alun Pancasila Salatiga untuk menyapa seluruh warga Salatiga dan sekitarnya. Lebih spesial lagi, mereka berkesempatan untuk ikut bermain sulap bersama dengan Demian Aditya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Lomba Menarik

Tak hanya di atas panggung, Karnaval SCTV juga menghadirkan serangkaian kegiatan off-air sejak Sabtu pagi. Mulai pukul 07.00 WIB digelar berbagai lomba mulai dari lomba senam aerobik, mewarnai, serta aneka lomba lainnya dengan bertabur hadiah menarik.

Sementara di sore hari pengisi acara Karnaval SCTV akan keliling kota Salatiga dalam Pawai Artis. Kemeriahan masih akan terus dihadirkan SCTV hingga ke malam harinya. Warga Salatiga dapat kembali menonton film box office Indonesia “Yowis Ben” yang akan diputar oleh SCTV.

Keseruan rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik off-air maupun on-air ini bisa kalian nikmati tanpa dipungut biaya apapun alias gratis loh. Warga Salatiga dapat hadir langsung secara gratis dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

“Dengan bertabur bintang-bintang mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV ini, kami berharap dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat Salatiga. Program ini juga sekaligus ajang bagi para artis SCTV untuk dapat menyapa langsung para penggemar mereka di Salatiga. Tak hanya itu, Karnaval SCTV ini juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk melewatkan waktu berakhir pekan bersama keluarga lewat berbagai rangkaian kegiatan yang kami hadirkan”, tutup David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

Selain Salatiga, Karnaval SCTV juga akan hadir di kota-kota lainnya dengan menyuguhkan rangkaian panggung hiburan yang tak kalah seru dan pastinya bertabur bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.