Sukses

Hebohnya Aksi Emak-Emak Ini Nonton Pertandingan Bola Antarkampung

Hayo, ibunya siapa nih?

Liputan6.com, Jakarta Menonton pertandingan bola tentu menjadi hal yang sangat seru dan menyenangkan bagi sebagian orang. Terlebih lagi jika menonton pertandingan klub favorit secara langsung di lapangan atau stadion bola.

Kalian tentu biasa melihat anak-anak muda menonton pertandingan bola, namun bagaimana jadinya jika emak-emak yang menonton pertandingan bola ya?

Nyatanya tak kalah seru dengan anak-anak muda loh. Hal ini bisa kalian lihat pada sebuah video yang sedang viral. Dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak berhijab menonton pertandingan bola antarkampung. Hal yang mencuri perhatian adalah reaksi tak biasa emak-emak tersebut ketika menonton pertandingan.

Tak hanya bertepuk tangan, emak-emak berhijab ungu ini juga kerap kali berteriak memberikan support kepada salah satu pemain. Dirinya juga sesekali melompat hingga berlagak menendang layaknya seorang pemain bola. Duh, heboh banget ya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Tag anaknya.. Follow @asah.iq #ibu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Follow @enamon_joke (@enamon_jokes) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Tertawa

Aksi emak-emak ini pun berhasil diabadikan dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun @enamon_jokes. Tentu saja aksinya tersebut mengundang tawa siapa pun yang melihatnya. Aksi emak-emak ini pun lantas menjadi viral dan tentunya mengundang banyak komentar warganet. 

"Hebring buuuu @erwin.moel," komentar akun @tiarasuher.

"Emak siapa ini......," tanya akun @natarino1225.

"Kalem makk kalemm @retnocatur," tambah akun @taufiq_krnwn.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.