Sukses

Top 3: Deretan Status Facebook Bahasa Inggris yang Bikin Gagal Paham

Artikel tentang deretan status Facebook nyeleneh orang ketika menggunakan bahasa Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bahasa Inggris telah menjadi bahasa global yang kerap digunakan di seluruh negara di dunia. Tak hanya menjadi pelajaran pokok, bahasa Inggris kini juga kerap digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya saja dalam status di sosial media.

Sayangnya, tak sedikit yang masih mengalami kendala ketika menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris. Alih-alih terlihat keren, hal itu justru membuat kita yang membacanya gagal paham.

Artikel tentang deretan status Facebook nyeleneh orang ketika menggunakan bahasa Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 10 perubahan drastis barang rongsokan menjadi perabot mewah. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah 7 definisi nyeleneh orang sabar menurut warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Status Facebook Sok Inggris Ini Kocak Abis, Bikin Gagal Paham

Tak bisa dipungkiri lagi, bahasa Inggris memang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita di era globalisasi seperti saat ini. Setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa Inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial.

Meski sudah banyak orang Indonesia yang fasih menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar, tapi tak sedikit pula yang mengalami kendala.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Perubahan Drastis Barang Rongsokan Jadi Perabot Mewah

Ketika kita memiliki barang yang sudah rusak atau tidak kita gunakan lagi, biasanya akan dibuang karena sudah tidak perlu, atau bahkan berakhir di gudang. Namun berbeda dengan orang-orang kreatif ini. Sejumlah orang malah mengubah barang rongsokan yang ada di rumahnya menjadi barang yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Penasaran bagaimana wujud barang-barang bekas jadi perabot mewah? Berikut deretan potret barang rongsokan yang telah diubah jadi barang mewah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Definisi Nyeleneh Orang Sabar ala Warganet, Kalian Termasuk?

Ada begitu banyak sifat positif yang harus dimiliki setiap orang agar menjadi pribadi yang baik. Salah satu yang terpenting adalah sabar. Dengan sifat sabar, kalian bisa menghadapi berbagai permasalahan dalam hidup. Tak melulu permasalahan besar, kalian juga harus sabar untuk menghadapi berbagai permasalahan kecil yang kerap ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.