Sukses

5 Cosplay Nyeleneh Ini Buktikan Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Kebangetan

Kalau ini sih namanya terlalu kreatif ya.

Liputan6.com, Jakarta - Kalian tentu tak asing dengan tren menirukan kostum, gaya rambut hingga aksesori tokoh terkenal atau yang sering disebut cosplay. Cosplay kerap dilakukan oleh para fans tokoh terkenal mulai dari karakter pada kartun maupun film superhero.

Biasanya mereka membeli atau bahkan membuat sendiri kostum tersebut agar bisa mirip dengan tokoh favoritnya. Tak jarang juga dari mereka yang rela menghabiskan uang yang tak sedikit untuk melakukan cosplay tersebut.

Tapi kini banyak orang yang melakukan cosplay dengan cara berbeda. Bagaimana tidak, alih-alih cosplay tokoh terkenal, beberapa warganet justru cosplay dengan berpura-pura menjadi benda yang kerap kalian temui sehari-hari.

Untuk membuat cosplay ini tak membutuhkan modal sama sekali, yang diperlukan hanyalah kreatifitas mereka. Aksi cosplay mereka tersebut tentu saja menjadi sorotan warganet lain dan viral di media sosial. Contohnya saja seperti lima cosplay anti-mainstream ini, dijamin akan bikin kita tak habis pikir dibuatnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Yang baru-baru ini lagi viral banget, cosplay jadi kipas angin

3 dari 6 halaman

Masih manjat di tembok, kali ini cosplay jadi pengharum ruangan

4 dari 6 halaman

Kalau ini ceritanya jadi fogging

5 dari 6 halaman

Yang haus, jangan lupa minum ya

6 dari 6 halaman

Nggak cuma benda, ada juga yang cosplay jadi ikan lo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.