Sukses

Top 3: Tingkah Konyol Saat Pria Memasak di Dapur

Artikel tentang momen kocak saat pria memasak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Urusan dapur biasanya lebih banyak dilakukan para kaum hawa. Padahal memasak sebenarnya tak selalu menjadi urusan wanita saja. Malahan saat ini, memasak menjadi kebutuhan dasar setiap orang untuk bertahan hidup dan tak lagi harus mengenal gender.

Namun, pasti ada saja tingkah konyol nan nyeleneh yang dilakukan para pria ketika memasak di dapur. Artikel tentang momen kocak saat pria memasak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni twit nyeleneh buktikan bakat orang Indonesia. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah momen kocak pria datang ke resepsi mantan yang dinikahi sahabat sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Momen Kocak Pria Ketika Memasak, Kreatif tapi Lebay Banget

Memasak erat kaitannya dengan wanita. Ya, sebagian besar dari wanita tentu berusaha untuk bisa memasak terlebih bagi mereka yang telah menikah. Memasak memang dikatakan susah-susah gampang. Makanya tak semua wanita bisa memasak, terlebih lagi para pria.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Twit Nyeleneh Ini Buktikan Uniknya Bakat Orang Indonesia

Rakyat Indonesia dikenal dengan sifatnya yang santun dan juga ramah. Sebagian besar dari kalian juga tentu tahu bahwa orang-orang di Indonesia sangat unik.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Momen Kocak Pria Datang ke Resepsi Mantan yang Dinikahi Sahabat Sendiri

Tak setiap hubungan percintaan bisa berakhir di pelaminan. Ada begitu banyak pasangan kekasih yang harus putus di tengah jalan dan merelakan mantan kekasih menikah dengan orang lain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.