Sukses

Super Kreatif, Ini 7 Potret Unik Ibu Dandani Anak Kembarnya Saat Tidur

Seorang ibu di Jepang justru melakukan hal yang mengundang senyum dan tawa.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, mengurus anak bukanlah hal mudah yang dapat dilakukan seorang ibu. Terlebih lagi jika anak kembar. Tenaga dan usaha yang dikeluarkan otomatis menjadi berlipat ganda. Namun, berbeda dengan sosok ibu yang satu ini.

Seorang ibu di Jepang justru melakukan hal yang mengundang senyum dan tawa. Ibu yang bernama Ayumi ini punya cara unik untuk menikmati masa-masa merawat si buah hati kembarnya. Bagaimana tidak, Ayumi justru terinspirasi dari tingkah si buah hati yang sedang tidur siang.

Saat terlelap, anak kecil maupun dewasa memang cenderung suka mengubah posisi tidur. Tapi khusus anak kembar yang satu ini, tidur siang menjadi sangat menggemaskan dan unik berkat kreatifitas sang ibu. Pasalnya, Ayumi mendandani kedua anak kembarnya yang sedang tidur dengan pernak-pernik yang lucu sehingga malah terlihat seperti ilustrasi unik.

Ayumi sendiri telah menuangkan ide kreatifnya itu sejak 2016, yakni saat kedua anak kembarnya baru berusia 1 tahun. Saking uniknya, akun Instagramnya kini pun telah diikuti oleh hampir 20 ribu orang.

Daripada penasaran, yuk simak selengkapnya 7 potret unik seorang ibu yang mendandani anak kembarnya saat tidur, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @ayumiichi, Kamis (21/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anak kembar ini seperti sedang bersenang-senang di hamparan salju

3 dari 8 halaman

2. Begini tampilan keduanya saat diparodikan sebagai Google

4 dari 8 halaman

3. Kalau yang ini, sang kakak dimarahi adiknya karena tidak membereskan mainannya

5 dari 8 halaman

4. Waduh! Buayanya sudah siap untuk melahap anak kembar ini!

View this post on Instagram

. ワニに食べられちゃう🐊💦 . 昨日で #3歳8ヶ月 👧🏻👦🏻♡ まさかまだ寝相アートしてるなんて思いませんでしたが😂 『一眼レフ × 寝相アート』 はじまります😄📸 . キヤノンの一眼レフカメラ「EOS Kiss」の公式アカウント @with.kiss に参加しています💋 EOS Kiss X9 で撮影した寝相アートが投稿されていくので ぜひフォローしてみてください😊 EOS Kiss がもらえるキャンペーンも実施中です! . I am shooting with a Canon single lens reflex camera. They always play adventure. And they are often eaten by crocodiles🐊 . #PR #canon #eoskiss #子育てwithKiss #双子withKiss #寝相アートwithKiss

A post shared by ayumi (@ayumiichi) on

6 dari 8 halaman

5. Kakaknya berubah jadi tanaman kaktus yang sedang disirami oleh sang adik

7 dari 8 halaman

6. Kali ini, anak kembar ini sedang cosplay sebagai petinju profesional

8 dari 8 halaman

7. Super kreatif, dua anak ini bisa berubah wujud jadi kepala badut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.