Sukses

Viral Video Bude Sumiyati Jadi Bintang Iklan, Kocak Abis

Kocak sih tapi keren.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bude Sumiyati tentu sudah akrab di telingamu, khususnya para pengguna jejaring sosial. Banyolan khas yang diunggah lewat video dan foto khasnya tentu menjadi perhatian banyak pasang mata. Walaupun terkadang sering dibuat gagal paham setelah baca captionnya di  laman media sosial, tulisan Bude Sumiyati selalu sukses membuat kita tertawa ngakak. 

Beberapa waktu yang lalu saat perayaan Hari Valentine, Bude Sumiyati viral karena diketahui telah  memiliki sosok special di hatinya, yakni Bpk. Sdr. Yth. Aji Mumpung, S.ip.

Kini nama Bude Sumiyati kembali menjadi perbincangan hangat di twiter. Bukan karena kisah cuntanya dengan Pak Aji ataupun cuitannya yang sukses membuat tertawa. Namun karena Bude Sumiyati menjadi bintang iklan.

Kamu pasti enggak percaya kan? Ini bukan lagi bercanda lho, Netflix Korea pada Rabu (20/2/2019) kemarin mengunggah cuitan yang menampilkan Bude Sumiyati tengah menjadi iklan produknya. Tentunya dengan khas tingkah lucu Bude.

Dalam video tersebut Bude menggunakan masker zombie dan kuku zombie. Ada-ada saja nih Bude. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Viral 

Video yang berdurasi 1 menit itu sejak tulisan ini dirilis  sudah ditonton sebanyak 193 ribu kali. Selain itu juga mendapat 6 ribu lebih retweet dan hampir 4 ribu like dari akun Netflix Korea.

Penasaran kan gimana penampilan Bude jadi bintang iklan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun twitter, Kamis (21/2/2019)

3 dari 3 halaman

Respon Netizen

Tingkah laku Bude yang disiarkan sampai ke Korea ini, megundang respon dari netizen. Banyak netizen yang merasa turut bahagia atas unggahan video tersebut.

Ungkapan bangga juga diucapkan oleh selebtwit berambut gondrong @andihiyat, ia menuliskan

“Bangga aku sama @BudeSumiyati”

Tak lupa Bude pun juga membalas ucapan bangga tersebut, “Terima kasih, bang Andi”  dilengkapi dengan emot hati di belakangnya, tulis Bude dalam laman twitter @BudeSumiyati

Akun Twitter @ridu juga menuliskan kebahagiaanya karena Bude semakin eksis tidak hanya di Indonesia saja namun hingga luar negri.

Ia menuliskan “ya ampun bude go internesyenel. makin ngefans..”

Dengan banyolan khasnya,  Bude menjawab “Sebentar lagi dipersunting Donald Trump”

Waduh memang nih Bude ada-ada saja tingkahnya, selamat ya buat Bude Sumiyati!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.