Sukses

7 Tempat Menangis Terbaik Versi Lagu Didi Kempot, Galau Pakai Soundtrack

Kekuatan lagu milik Didi Kempot, terletak pada lirik dan aransemen yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal Didi Kempot lahir di Surakarta, 31 Desember 1966. Pria 52 tahun ini adalah seorang penyanyi campursari dari Jawa Tengah. Didi Kempot merupakan putra dari pelawak terkenal dari kota Solo, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan nama Mbah Ranto.

Kekuatan lagu milik Didi Kempot, terletak pada lirik dan aransemen yang sederhana. Lirik yang mengandalkan rima, bercampur dengan bebunyian gamelan dan keyboard yang disertai dengan kompleksitas aransemen. Tidak hanya itu, lagu Didi Kempot juga identik dengan lagu perjuangan cinta dan patah hati.

Tak ayal, ada beberapa tempat yang dijadikan inspirasi oleh Didi Kempot dalam membaut lagu yang bertema perjuangan cinta dan patah hati. Salah seorang pengguna akun Twitter @joezuuv mengunggah tempat-tempat menangis sesuai dengan lagu Didi Kempot.

Bagi kamu yang sedang patah hati dan bingung mencari tempat menangis, berikut Liputan6.com rangkum 7 tempat menangis terbaik versi lagu Didi Kempot, Kamis (21/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Stasiun Balapan, Solo, Jawa Tengah

3 dari 8 halaman

2. Gunung Merapi Purba, Nglanggeran, Wonosari, Yogyakarta

4 dari 8 halaman

3. Tanjung Mas, Semarang, Jawa Tengah

5 dari 8 halaman

4. Terminal Kertonegoro, Ngawi, Jawa Timur

6 dari 8 halaman

5. Pantai Parangtritis, Yogyakarta

7 dari 8 halaman

6. Terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah

8 dari 8 halaman

7. Pinggir Jembatan Tirtonado, Solo, Jawa Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini