Terjang Banjir, Driver Ojol Ini Tetap Antar Pesanan ke Customer

Oleh Novita Ayuningtyas pada 21 Feb 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 21 Feb 2019, 14:30 WIB
driver ojol terjang banjir
Perbesar
driver ojol terjang banjir (Sumber: Instagram/dramaojol.id)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini transportasi berbasis online kian marak. Selaras dengan tingginya jumlah pengguna, tak sedikit orang yang kemudian memutuskan untuk menjadi driver ojek online (ojol).

Meski terkesan mudah, menjadi seorang driver ojol memiliki tantangan tersendiri. Mulai dari masalah orderan fiktif hingga harus menerima permintaan yang aneh dari customer.

Setiap driver pun bisa jadi mendapatkan permasalah yang berbeda saat menerima orderan. Bahkan baru-baru ini ada pula driver ojek online yang meninggal dunia saat sedang mengantarkan pesanan kepada customer.

Selain itu bahaya di jalan raya pun tidak ada yang mengetahuinya. Ada pula kisah driver ojol yang mengalami kecelakaan saat mengantarkan orderan. Namun tentu saja para driver ojek online ini patut diacungi jempol atas usahanya untuk mengantarkan orderan kepada customer dengan selamat.

Seperti kegigihan salah satu driver ojol ini. Membuat siapapun salut dengan aksinya. Dalam salah satu postingan di akun @dramaojol.id memperlihatkan salah satu video yang memperlihatkan seorang driver nekat menerjang banjir.

2 dari 3 halaman

Meski banjir pesanan tetap sampai

Dilansir Liputan6.com dari akun @dramaojol.id, Kamis (21/2/2019) driver tersebut pun terlihat masih menggunakan helm dan juga membawa bungkusan di tangannya. Ia nekat menerjang banjir setinggi pinggang orang dewasa untuk mengantarkan pesanan.

Unggahan video tersebut pun lengkap berisi keterangan yang ditulis oleh akun @dramaojol.id.

“Di tengah banjir dan guyuran hujan. Seorang driver tetap menunaikan kewajibannya sampai tuntas kepada customer. Berkah, Bang.”

Diketahui video tersebut diambil disekitaran kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Aksi driver yang menerjang banjir tersebut pun viral di media sosial setelah direkam oleh seorang warga yang berada di lokasi.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Aksi dari driver ojol ini pun memperoleh beragam komentar netizen. Para netizen pun memuji perjuangan dari driver tersebut.

“Demi Cari nafkah buat kluarga banjirpun tetep di antar pesenan,y salut lah sm ojol ini” tulis akun @yusuftilasaputra

“Semangat...ini di sebut profesional sejati… saluuuuut bang” tambah @untea_piet

“Semoga deras juga ya orderannya pakk, salut bgt sama org yg berjuang kaya gini. Rasanya pengen marah kalo ada yg nolak waktu order makanan dan hujan. Kaya gamau dikasih rezeki:(“ sahut @alifia.belqis

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by