Sukses

Anti-Mainstream, Pasangan Ini Pakai Mobil Jenazah untuk Latar Foto Pernikahan

Aksi pasangan ini sontak saja menjadi viral.

Liputan6.com, Malaysia - Kalian tentu biasa melihat pasangan pengantin mengabadikan momen hari bahagia mereka dengan konsep yang romantis. Selain pelaminan, kebanyakan dari mereka memilih tema dan tempat indah nan cantik. Namun, berbeda dengan pasangan pengantin asal Malaysia ini.

Pasangan bernama Mohd Humaidi Asraf Hassan dan Khairunnisa Mohd Zaki ini justru memiliki mobil jenazah sebagai background dari foto pernikahannya. Aksi keduanya sontak saja menjadi sorotan publik, terlebih ketika Humaidi mengunggah foto tersebut di Facebook-nya.

"Saya selalu ingin mengambil foto pernikahan dengan mobil ini. Sementara pasangan lain lebih memilih foto pernikahan di pantai atau tempat menarik lainnya, saya hanya ingin berfoto dengan mobil jenazah," ujar Humaidi seperti yang dikutip dari World of Buzz.

Hal tersebut tentu dilakukan bukan tanpa alasan. Humaidi nyatanya adalah seorang pengemudi mobil jenazah. Pekerjaannya tersebut bahkan telah dijalaninya selama 10 tahun terakhir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan Impian

Humaidi telah memimpikan pekerjaan tersebut sejak dirinya masih kecil. Hal tersebut lantaran sang ayah juga merupakan seorang pengemudi mobil jenazah. Dia bahkan sering menemani sang ayah bekerja. Akhirnya ketika sang ayah pensiun, pria 24 tahun tersebut berhasil mengambil alih pekerjaan tersebut.

"Foto ini sebagai simbol dari pekerjaan saya. Saya sangat menginginkan pekerjaan ini dari saya kecil dan saya juga sering menemani ayah saya bekerja. Sekarang saya akhirnya bisa mengambil alih pekerjaan ini," ungkap Humaidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.