Sukses

Tak Sampai Ratusan Juta, OOTD dari Netizen Ini Justru Bikin Baper

Pemberitaan harga outfit yang hingga ratusan juta sempat menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan harga outfit yang hingga ratusan juta sempat menjadi viral di media sosial, khususnya anak muda di Indonesia. Dalam video tersebut menampilkan sejumlah orang dalam sebuah acara. Beberapa orang tersebut diwawancarai tentang harga-harga outfit yang mereka gunakan.

Saat wawancara, mereka mengungkapkan bahwa harga outfit tersebut seharga ratusan juta rupiah. Seperti topi Rp 9 juta, jaket Rp 40 juta dan jam tangan yang seharga Rp 130 juta. Jika fashion sering dikaitkan dengan perempuan, nyatanya laki-laki juga tertarik dengan bidang itu.

Dalam video yang sempat viral beberapa waktu lalu, tentu mendapatkan sorotan dari banyak netizen pengguna media sosial. Mereka ramai-ramai memberikan komentar soal anak muda yang rela menghabiskan uang ratusan juta untuk outfit yang dibilang berkelas.

Dirangkum dari Twitter oleh Liputan6.com, Kamis (21/2/2019), beberapa netizen mengungkapkan outfit mereka yang tak sampai ratusan juta. Dengan meramaikan OOTD, mereka membeberkan outfit yang justru nyeleneh dan bikin baper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akhlak dan budi pekerti

3 dari 7 halaman

2. Balutan sambat alias keluhan ala anak Twitter

4 dari 7 halaman

3. Sebuah panutan

5 dari 7 halaman

4. Outfit menyambut lebaran

6 dari 7 halaman

5. Outfit jemuran

7 dari 7 halaman

6. Berbalut kulit lumpia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini