Sukses

Top 3: Deretan Potret Kesederhanaan Iriana Jokowi

Artikel tentang bukti kesederhanaan Iriana Jokowi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Presiden Jokowi dengan keluarga kerap menjadi sorotan publik. Khususnya sosok ibu Negara, Iriana Jokowi yang dikenal dengan sifatnya yang rendah hati dan kesederhanaannya yang menjadi panutan banyak orang.

Tak hanya soal penampilan, publik juga kerap kalia melihat aktivitas sehari-hari Iriana Jokowi yang jauh dari kesan mewah.

Artikel tentang bukti kesederhanaan Iriana Jokowi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 6 tanda jika kalian sedang terjebak di hubungan yang tidak sehat.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah profil Ranza Ferdian, aktor FTV yang meninggal di usia muda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Bukti Kesederhanaan Iriana Jokowi, Ibu Negara yang Bikin Salut

Keluarga Presiden Joko Widodo dikenal sangat sederhana dalam keseharian mereka. Meskipun telah menjadi orang nomor satu di Indonesia, gaya hidup mereka tak banyak berubah.

Menyandang status ibu negara, Iriana Joko Widodo tetap menjadi seorang wanita yang rendah hati. Dia tetap dikenal sebagai ibu rumah tangga yang sederhana dan menjadi panutan bagi banyak perempuan.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenali 6 Tanda Kamu Sedang Terjebak di Hubungan Tidak Sehat

Dicintai dan disayangi oleh kekasih merupakan perlakuan yang kita idamkan dari pasangan. Namun, saking sibuknya dalam bercinta, kadang beberapa pasangan tidak menyadari bahwa mereka sedang berada dalam hubungan yang tidak sehat.

Hubungan tidak sehat seringkali dikaitkan dengan perasaan cinta yang begitu besar terhadap pasangan, sehingga hal-hal yang tidak masuk akal terkadang terpaksa seorang pasangan lakukan untuk pasangannya agar ia bahagia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Profil Ranza Ferdian, Aktor FTV yang Meninggal di Usia Muda

Bintang Film Televisi (FTV) Ranza Ferdian baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/2/2019). Kabar tutup usianya aktor muda berbakat itu diberitahukan sahabatnya, Ferdi Ali.

Melalui Instagram, Ferdi Ali menyampaikan ucapan duka cita terhadap kepergian Ranza Ferdian. Ia tak percaya jika Ranza Ferdian meninggal dunia di usia muda.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.