Sukses

8 Kelakuan Nyeleneh Orang di Jalan Raya Ini Kocak Banget

Aksi orang-orang ini bikin geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pengguna jalan raya tentunya wajib untuk mematuhi peraturan lalu lintas, baik saat sedang berjalan kaki ataupun membawa kendaraan.

Saat membawa kendaraan kamu pun harus memperhatikan keselamatan seperti menggunakan helm, memeriksa kendaraan dan menaati rambu lalu lintas. Saat mengendarai sepeda motor, mobil ataupun sepeda ada baiknya untuk menjaga kecepatan agar tetap selamat sampai tujuan.

Namun, alih-alih menjaga keselamatan beberapa orang berikut ini malah melakukan aksi nyeleneh di jalan raya yang bikin kita enggak habis pikir. Tingkah manusia memang enggak bisa ditebak ya. Kadang bisa begini kadang bisa begitu.

Penasaran seberapa nyeleneh tingkah laku orang-orang di jalan raya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @awreceh.id, Kamis (21/2/2019), aksi nyeleneh orang-orang Indonesia saat di jalan raya. Ada yang berbahaya dan adapula yang mengundang tawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada saja kelakuan orang-orang ini

1. Sensasi baru, potong rambut di tengah jalan.

2. Naik motor bersama truk.

3. Benar-benar bawa motor nih.

4. Si ibu ngajak main tebak-tebakan sen nih.

3 dari 3 halaman

Kelakuan aneh apa yang pernah kamu lakukan?

5. Sama kayak judul lagi nih, judulnya 'Terjebak semen'

6. Sahabat sejati di motor pun berpegangan.

7. Cara baru mendorong gerobak.

8. Kamu pasti pernah kayak gini kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.