Bikin Haru, Mantan Aktris Ini Dapat Kado dari Suaminya yang Sudah Meninggal

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 20 Feb 2019, 17:45 WIB
Diperbarui 20 Feb 2019, 19:17 WIB
kisah haru mantan aktris

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari memang dijadikan hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan di seluruh dunia. Tak terkecuali oleh pasangan suami istri yang juga berhak menikmati indahnya dunia di hari kasih sayang.

Sayangnya, tidak semua orang mendapat takdir bahagia saat hari kasih sayang tiba. Seperti yang dikutip Liputan6.com dari World of Buzz, Rabu (20/2/2019), seorang wanita asal negeri Jiran membagikan momen Hari Valentinenya yang tidak seindah kebanyakan pasangan.

2 of 4

Suaminya Meninggal Sebelum Valentine

kisah haru mantan aktris
kisah haru mantan aktris (Sumber: Instagram/tracyleemeileng)

Kisah sedih bercampur haru terjadi pada Tracy Lee, mantan aktris asal Malaysia, yang harus menghabiskan Hari Valentine seorang diri. Suaminya, Ben Goi telah meninggalkan dunia pada 3 Februari lalu karena terserang stroke. Keduanya menikah pada tahun 2017 dan hidupnya makin bahagia dengan hadirnya anak semata wayang mereka.

Namun, usia memang tidak ada yang tahu. Di tahun kedua usia pernikahan Tracy dan Ben, mereka justru harus terpisah karena penyakit yang diderita sang suami. Alhasil, Tracy harus hidup berdua dengan buah hatinya yang kini menjadi seorang yatim.

3 of 4

Siapkan Buket Bunga untuk Istri

kisah haru mantan aktris
kisah haru mantan aktris (Sumber: Instagram/tracyleemeileng)

Seolah tahu akan berpisah dengan istrinya, Ben rupanya telah menyiapkan kado Valentine jauh-jauh hari sebelum hari spesial itu tiba. Sebelum maut menjemputnya, Ben bertemu dengan temannya dan dia memesan bunga indah yang ditujukan untuk istri tercintanya.

Padahal, Tracy sendiri mengaku bahwa dia dan suami sama sekali tidak berencana merayakan Hari Valentine. Ben sendiri adalah tipe orang yang pendiam, sehingga Tracy tidak percaya dia akan melakukan hal romantis, terutama sebelum dirinya dipanggil oleh Yang Kuasa.

Betapa terkejutnya Tracy saat dia mendapat sebuah buket bunga indah dari sang suami yang sudah berada di surga. Ternyata, sudah cukup lama Ben berpesan kepada temannya, Derek, untuk memberikan buket bunga itu kepada Tracy.

Pada buket bunga indah tersebut, terdapat sebuah catatan yang ditulis oleh Derek sebagai perwakilan Ben yang tidak bisa hadir menemani Tracy pada Hari Valentine. Catatan tersebut bertuliskan,

"Hai Tracy. Setelah tahu istriku membuat karangan bunga untuk mengejutkanmu, Ben akhirnya memesan karangan bunga ini kepadaku saat kami sedang di Bali. Ben secara khusus memesan bunga ini untukmu sebelum dia pergi. Jaga dirimu dan ketahuilah aku selalu berdoa untuk kalian," tulis Derek.

4 of 4

Perasaan Sedih dan Haru Bercampur Aduk

View this post on Instagram

谢谢老公给我的爱跟安慰 虽然老婆不求惊喜 但你就会用你的方式博君一笑 我爱你其实是因为你够务实 跟你在一起我很踏实,有你在我可以无缘无故地开怀大笑 虽然外面的人都不看好 甚至还有很难听的话 但我知道我嫁给你是因为我找到了一个 我怎么吵 都没想要离开的人 所以我把人生交给你 去创造我们共同的未来 可是当电影情节发生在真实人生里 女主角不再成为大家所羡慕的那样,有个爱她的男人离开,然后留下老婆孩子,然后哭哭啼啼 ,惹人心疼又凄惨美 ,若有选择我就宁可要他平时给我的 就一个拥抱 ,把我紧紧抱住,让那安静的力量代替语言。 我也就静静陪着他 呆着什么都不必做 不必说 奈何我有再多的不舍不明白 我还是要感恩 因为主的恩典够我用 也感谢主替我亲自照顾你 并把平安带给我们 虽然我们有过的很短暂 2017年 一起选戒指 2018年 无意间看到老公在互联网发去年照片 才惊觉是那天是情人节,马上打电话跟老公说 老公 情人节快乐… 我都不懂今天是 14/2 咧… 嘿嘿 今年2019 … 也跟平常一样不会庆祝… 却多了一份从你而来的安慰 知道你还惦记着正在难过的我们 知道你不是有意丢下我跟孩子 知道你也不舍 知道你不会再痛 知道你尽力了 宝贝谢谢你 千言万语没来得及说 但谢谢你 我爱你老公 #情人节快乐 #我仍要感恩 #因祢的恩典够我用 #心态正确很重要 #你就活在我心中 #没离开过

A post shared by Tracy Lee 李美玲 (@tracyleemeileng) on

Lantas, perasaan sedih dan haru bercampur aduk di hati Tracy. Dia tidak menyangka bahwa Ben telah mempersiapkan kado romantis untuknya. Namun, di waktu yang bersamaan, Tracy juga sedih karena dirinya tidak akan bisa bertemu kembali dengan suaminya.

Tracy kemudian membagikan foto buket bunga pemberian mendiang suaminya melalui akun Instagram pribadinya, @tracyleemeileng.

"Terima kasih suamiku, karena kamu telah memberiku cinta dan kenyamanan. Meskipun aku tidak selalu minta kejutan, tapi kamu selalu punya cara terbaik untuk membuatku bahagia," tulisnya dalam caption unggahannya.

"Kamu selalu menjagaku meski sebenarnya kamu tidak perlu lakukan itu. Aku selalu jadi diriku sendiri dan tertawa bahagia setiap kali aku di sampingmu. Itulah saat di mana aku tahu aku telah menemukan seseorang yang ingin kunikahi. Ada banyak hal yang ingin kukatakan padamu, tapi semuanya sudah terlambat. Terima kasih. Aku mencintaimu, suamiku," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓