Sukses

7 Cerita Soal 'Kompetisi Pencarian Bakat' Ini Bikin Ketawa Guling-Guling

Ajang pencarian bakat sudah banyak hadir dan menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat sudah banyak hadir dan menjadi favorit masyarakat Indonesia. Fenomena ajang pencarian bakat ini sudah ada sejak tahun 2000-an. Ada beberapa ajang pencarian yang sudah terkenal di Indonesia seperti Indonesian Idol, Dangdut Academy, Akademi Fantasi Indosiar, X Factor, The Voice dan lain-lainnya.

Dalam ajang pencarian bakat, biasanya akan diawali oleh dengan beberapa babak. Seperti babak awal, penyisihan hingga babak final. Nah, bukan orang Indonesia namanya kalau tidak membuat hal-hal kocak soal bakat ini. Seorang pengguna akun Twitter @makmummasjid, memulai hashtag #BakatOrangIndonesia dan ternyata cuitan soal ini mendadak ramai.

Tak perlu waktu lama, netizen pun turut berkreasi dengan hashtag tersebut yang tentu saja bikin ketawa guling-guling. Berikut Liputan6.com rangkum cerita netizen soal kompetisi pencarian bakat yang bikin ngakak ketawa guling-guling, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Alhamdulillah Golden Ticket

3 dari 8 halaman

2. Kalau cewek taruh di mana ya

4 dari 8 halaman

3. Bakat menakjubkan yang langka

5 dari 8 halaman

4. Selamat kamu lolos ke babak selanjutnya

6 dari 8 halaman

5. Siap, kamu lanjut

7 dari 8 halaman

6. Langsung masuk grand final

8 dari 8 halaman

7. Selamat, kamu auto juara dalam kompetisi ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini